oleh

Wanita Yang Tergeletak Di Pinggir Jalan Pemuda Kolaka Bukan Kasus Covid-19

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Seorang wanita paru baya tiba – tiba mengegerkan warga sekitar Jalan Pemuda karena tergelatak di pinggir jalan.

Dalam vidio yang beredar dengan durasi 29 detik tampak wanita tersebut tergelatak di jalan raya menggunakan hijab syarih warna biru. Warga yang melihat kejadian tersebut tidak berani mengangkat wanita tersebut.

Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Kolaka, Dr. Muhammad Aris saat dihubungi mengatakan bahwa ibu yang pingsan di jalan Pemuda Kelurahan Tahoa Kecamatan Kolaka diduga karena kelelahan setelah berjalan kaki dari rumahnya menuju ke rumah salah satu keluarganya di Kelurahan Lalombaa.

” ibu ini ada sedikit masalah keluarga, akhirnya dia jalan kaki tinggalkan rumah di sekitaran perbatasan tahoa dan balandete menuju rumah salah seorang keluarganya di lalombaa. sebelum sampai di tujuan mungkin karena kelelahan atau emosi semakin memuncak akhirnya membaringkan diri dipinggir jalan,” ucap Dr. Muhammad Aris. Minggu, 12/4/2020.

Lanjut Kata Jubir, setelah mendapat laporan dari pihak polsek dan menghubungi puskesmas kolaka, ibu tersebut dibawa ke puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan.

” Setelah diperiksa tidak ada keluhan sama sekali kecuali masih ada tanda – tanda sedikit emosi, setelah ditenangkan sekitar 1 jam keadaan tenang dan baik maka ibu tersebut diizinkan pulang ke rumah keluarganya. BUKAN kasus COVID-19,” tutup Jubir Satgas Covid19 Kolaka, Dr. Muhammada Aris

 

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed