oleh

USN Wisuda 641 Wisudawan & Wisudawati

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Universitas Sembilan Belas November Kolaka, melaksanakan rapat terbuka senat Wisuda VIII Program Sarjana Dan Diploma, dengan jumlah wisuda 641 orang Tahun 2019, di Aula Lambasina Hotel Sutan Raja Kolaka Jl. Khairil Anwar, Kel. Lamokato, Kec. Kolaka, Kab. Kolaka. Senin 16/12/19.

Rektor Universitas Sembilan belas November, Dr. Azhari, S.STP.,M.Si membuka secara resmi rapat senat Wisuda VIII yang di hadiri, Dr. H. Lukman Abunawas, SH.,M.Si (Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara), Drs. H. Muh Bakri, SH., MH (Asisten l Setda Kolaka), Mayor Inf Suhardi, SE (Kasdim 1412/Kolaka), Kompol. Slamet (Kabag Sumda Polres Kolaka), Prof. Dr. Ruslin Hadanu., M. Si (Wakil Rektor I USN Kolaka), Vita Astini. ST., M. Sc (Wakil Rektor ll USN Kolaka), Dr. Ahmad Lamo Said. M. Si (Wakil Rektor lll USN Kolaka) dan para peserta orang tua Wisuda.

Rektor Universitas Sembilan Belas November (Dr. Azhari S. STP.,M.Si) dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pada para wisuda, di mana setelah wisuda para wisudawan bisa langsung terjun ke masyarakat.

” Selamat ya, gunakan ilmu yang kalian dapat bagi sluruh orang yang membutuhkan kalian “, ucap Azhari dalam sambutannya.

Lanjut Kata Azhari, Regulasi adalah tantangan dimana kita bisa bersaing di manapun kita berada, bahwa saat ini kegiatan – kegiatan bisnis sudah kalah canggih dengan ilmu teknologi yang ada saat ini.

” Mahasiswa dengan masyarakat sangat erat, terutama dukungan pemerintah kepada alat teknologi yang sudah di siapkan “, ujarnya.

Ditempat yang sama Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Dr. H. Lukman Abunawas, S.H.,M.Si) mengatakan, Kampus tidak mengajarkan kita apa yang harus kita lakukan, tidak memberikan kita ilmu yang harus kita gunakan, tetapi seyogyanya perguruan tinggi memberikan kita kemampuan untuk mencari jawaban dalam segala permasalahan dunia kedepannya.

” Kampus tidak memberikan jawaban kepada masalah dunia, tetapi kampus menghasilkan lulusan yang bisa mencari jawaban untuk masalah di dunia kedepannya yang dinamis dan terus berkembang, sukses selalu wisudawan dan wisudawati Universitas Sembilan Belas November “, tutup Lukman Abunawas.

Sementara itu Lulusan terbaik Universitas Sembilan belas November Kolaka diraih, Ni Putu Rinawati, Predikat dengan pujian (IPK 3,93) Fak. Hukum, Dernianti, Predikat dengan pujian (IPK 3,91) Fak. Agribisnis, Yayan Indrayana, Predikat dengan pujian (IPK 3,88) Fak. Agroteknologi, Suardi Sudirman, Predikat dengan pujian (IPK 3,81) Fak. Peternakan, Bambang Asmono, Predikat dengan pujian (3,79) Fak. Ilmu Perikanan. Samsir, Predikat dengan pujian (3,76) Fak. Administrasi Publik. Baharuddin, Predikat dengan pujian (3,73) Fak. Sistem Informasi.

Laporan : Tim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed