oleh

Tunaikan Nazar SBM Menang, Puluhan Pendukung Ramai – Ramai Cukur Plontos

Nasionalinfo.com, Kolaka Timur – Sebagai wujud rasa syukur atas kemenangan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, Samsul Bahri Madjid – Andy Merya Nur, puluhan simpatisan, pendukung dan relawan juang melakukan cukur massal.

Selain para relawan, simpatisan dan pendukung, dua tokoh pemekaran Kolaka timur juga ikut mencukur rambutnya sampai plontos, yakni H. Buddu dan Abdul Kadir. Aksi cukur gundul tersebut di laksanakan di halaman rumah Calon Bupati Kolaka Timur. Kamis Sore, 10/12/2020.

“Ini sebagai wujud rasa syukur atas kemenangan Samsul Bahri – Merya Nur,”ungkap Abdul Kadir yang merupakan salah satu tokoh pemekaran Kolaka Timur.

Menurut Abdul Kadir, cukur plontos yang di lakukan para relawan, simpatisan dan pejuang SBm sebagai bentuk rasa syukur sekaligus menunaikan Nazar yang pernah di ucapkan para simpatisan.

” Alhamdulillah hari ini Nazar kami sudah laksanakan, ini berkat kerja keras seluruh kader dan relawan SBM sehingga SBM bisa unggul dari petahana,” bebernya.

Mantan Anggota DPRD Kolaka Timur ini juga mengingatkan agar seluruh kader, relawan, simpatisan dan pejaung SBM agar tetap mengawal Ketat perhitungan suara di tingkat Kecamatan hingga di KPU.

“Relawan dan kader harus mengawal penghitungan suara dari akar rumput sampai ke tingkat pusat. Jangan sampai ada kecurangan,” tegasnya.

Ketgam : H. Buddu salah satu tokoh pemekaran Kolaka Timur saat melakukan aksi cukur plontos guna tunaikan Nazarnya

Abdul Kadir mengungkapkan, meski kemenangan SBM baru dari hasil hitung cepat beberapa lembaga survei, namun ia meyakini hasil akhirnya tidak akan berbeda jauh dengan hitung manual Komisi Pemilihan Umum (KPU) .

Sementara itu, H. Budu juga terlibat dalam Tokoh Pemekaran Kabupaten Kolaka Timur, mengaku senang dan puas atas kemenangan Samsul Bahri – Merya Nur meski baru berdasarkan hasil hitung cepat. Keputusan dirinya untuk cukur gundul merupakan nazar pribadi.

“Saya sudah nazar kalau SBM menang akan cukur gundul sebagai ucap syukur,” pungkasnya.

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed