oleh

Tim Orange DLHK Kolaka Cepat Tanggap Bersihkan Sisa Sampah Gerak Jalan Indah

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Pasca selesainya gerak jalan indah dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang diikuti 209 peserta barisan dari SD, SMP dan SMA, tim orange Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Kolaka cepat tanggap membersihkan sisa sampah.

Sekitar 32 personil tim orange dinas kebersihan diturunkan untuk membersihkan sisa botol air mineral, kantong plastik makanan dan minuman yang berserakan di sepanjang rute yang di lalui peserta gerak jalan indah.

Kepala Seksi Pengurangan sampah Dinas Lingkungan Hidup Ilham Haruna saat di temui di panggung penghormatan saat mengawasi tim orange mengatakan bahwa tim orange yang diturunkan hari ini sekitar 32 orang sedangkan untuk besok 33 orang.

” total personil tim orange 65 orang dibagi dua tim. Hari ini 32 orang yang kita turunkan sedangkan untuk besok 33 orang dan armada pengangkut sampah 2 unit ” ungkap Ilham Haruna, Senin 12/8/19.

Lanjut kata Ilham Haruna, anggota tim orange sudah distandbykan untuk membersihkan sepanjang rute yang di lalui peserta gerak jalan indah mulai dari tempat start jalan Pemuda ( Depan Lapangan Konggoasa – Jalan Pahlawan – Jalan Merdeka hingga tempat finish di depan rumah adat mekongga.

” Semua personil sudah kita stanbykan guna membersihkan rute yang dilalui peserta gerak jalan indah, mulai hari ini sampai besok. Sehingga jalan tetap bersih “. Tutup Ilham Haruna

Laporan : Tim
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed