oleh

Tiga Perusahaan BUMN Gelar Kegiatan Bertajuk ” BUMN Hadir Untuk Negeri ” di Kolaka

Nasionalinfo.Com,Kolaka – Sekitar 3000 masyarakat Kabupaten Kolaka mengikuti Jalan Sehat ” BUMN Hadir Untuk Negeri ” yang di selenggarakan BUMN PT. Antam tbk, Asuransi Jasindo dan Indofarma di kompleks SIKIM Minggu 18/7/19

Bupati Kolaka secara resmi melepas peserta jalan santai tepat pukul 07.00 wita dengan rute start dari Rumah sakit Sms Berjaya memuju jalan alam mekongga – belok kiri ke arah jalan pramuka – tugu antam pasar mekongga dan finish kembali di RS SMS Berjaya.

Pantauan media ini Direktur Utama PT. Antam Arie Prabowo Aryo Tejo , Direktur SDM Luki Setiawan Suardi, Corporete secertary Kunto, General Manager Chaidir Said, Direktur Utama Asuransi Jasindo, Direktur Utama Indofarma dan seluruh jajaran direksi Pt. Antam tbk pomalaa sultra, Para SKPD dan Forkopinda turut berbaur dengan peserta gerak jalan sehat di dampingi Bupati Kolaka H. Ahmad Syafei.

Direktur Utama PT ANTAM Arie Prabowo Aryo Tejo dalam sambutannya mengatakan kegiatan jalan sehat ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang telah dilaksanakan atas lnisiasi dari Kementrian BUMN melalui program bertajuk BUMN Hadir Untuk Negeri dalam rangkaian peringatan HUT Republik Indonesia ke 74.

” PT ANTAM Tbk selaku BUMN koordinator didampingi oleh PT Asuransi Jasindo dan PT Indofarma, mendapatkan amanah dari Kementrian BUMN untuk melaksanakan program ini di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara ” ungkap Dirut PT Antam Arie Prabowo

Lanjut, Dirut PT Antam menjelaskan bahwa kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri selain Jalan sehat diantaranya Siswa Mengenal Nusantara ( kegiatan pertukaran pelajar ), Upacara Hut RI ke 74, Bedah Rumah di 10 titik lokasi, perbaikan MCK yang tersebar di 150 titik lokasi, sarana air bersih berupa pipanisasi untuk pengaliran air bersih, bantuan dan pendidikan kepada siswa SD, SMP dan SMA sebesar 120 orang pelajar.

Masih kata Arie Prabowo, kesehatan merupakan asset yang sangat berharga bagi diri kita. Untuk Itu dengan berkumpulnya kita bersama-Sama di SlKIM pada hari ini, berarti kita telah sama-sama menyadari bahwa pola hidup sehat melaIui olahraga adalah salah satu solusi untuk menjaga kebugaran. Manfaat Iainnya yang Rita peroleh bersama melalui kegiatan ini adalah kita dapat mempererat kebersamaan dan tali persaudaraan.

” Selain jalan sehat, dilokasi SIKIM ini bapak ibu bisa mengikuti berbagai aktivitas yang merupakan rangkaian kegiatan jalan sehat antara lain kuliner gratis, pameran mitra binaan BUMN, panggung hiburan, pemeriksaan kesehatan secara gratis, lomba anak dan penarikan undian dengan hadiah menarik. Semoga kecerian kita hari ini sebagai penanda eratnya tali silaturahim antara BUMN dan masyarakat kabupaten Kolaka “. Tutu Arie Prabowo Aryo Tedjo

Ditempat yang sama Bupati Kolaka H. Ahmad Syafei juga mengucapkan banyak terima kasih kepada tiga perusahaan BUMN yang telah melaksanakan kegiatan Jalan sehat yang begitu meriah.

” Terimah kasih PT. Antam, PT Asuransi Jasindo dan PT. Indofarma telah melaksanakan kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri di Kabupaten Kolaka “. Tutup Ahmad Syafei

Selain menyediakan Dorprize dengan berbagai hadiah, mulai dari TV, lempengan emas, hingga hadiah utama satu unit sepeda motor, peserta jalan sehat di hibur oleh artis ibukota Septi Kdi. Kegiatan BUMN Hadir untuk negeri berakhir tepat pukul 12.00 Wita.

Laporan : Tim
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed