oleh

Tersangka Penganiayaan Istri Berhasil Diamankan Polsek Percuit Sei Tuan

Nasionalinfo.Com,Sumut – Akhirnya SU (39) warga jalan Angsana Raya Pasar XI Bandar khalifah Sumatera Utara kini dapat bernapas lega, pasalnya suaminya SA berhasil di amankan Percut Sei Tuan Medan sekira pukul 23.40 wib. Jumat 13/9/19

Tersangka SA berhasil di amankan personil Polsek Percut Sei Tuan melakukan pengintaian ke salah satu rumah yang di duga di sewa oleh Pelaku yang berada di jalan paya gambar komplek indah permai Blok O .

Merasa sudah sesuai target , petugas Yang tak mau kehilangan buruan nya itu pun melakukan gerak cepat penangkapan .

SA yang ketika di grebek sedang berdua an dengan seorang perempuan lain yang di sebut sebut adalah istri sirinya itu sempat hendak melawan karena SA merasa dirinya punya orang belakang ? (backing-red).

Namun petugas yang datang bekerja secara profesional , SA dan seorang perempuan yang di duga istri sirinya itu pun diboyong ke Makopolsek Percut Sei Tuan untuk di minta pertanggung jawaban terkait penganiayaan berdasarkan laporan istri nya SU.

Dengan tertangkap nya SA suami ringan tangan itu , sangat melegakan hati SU ,karena dirinya bisa bertemu dengan anaknya yang lama di tinggal kan semenjak terjadi prahara ,bocah yang di sayangi dan selalu di rindukan nya itu pun di peluk erat dan di ciuminya.

Melalui Awak media SU mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo yang setulus hati membantu proses penangkapan suami yang suka menyiksa tersebut.

” Terima Kasih Pak Kapolsek, semoga bapak sehat dan sukses Selalu “. Ucap SU dengan singkat

Amatan Awak media , Mengingat hal ini adalah masalah sosial yang miris dan kerap terjadi , Korban di dampingi awak media rencananya akan menggandeng lembaga perlindungan perempuan dan anak Indonesia untuk mengawal dan mengawasi proses yang dilakukan pihak polsek Percut Sei Tuan

Laporan perihal penganiayaan yang dilakukan Suami kejamnya yang berinisial SA benar benar dilaksanakan dengan serius oleh pihak kepolisian Sektor Percut Sei Tuan karena Advice dan Attensi Kapolsek Kompol Aris Wibowo.

 

Laporan : Team
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed