oleh

Tampung Keluhan Warga, Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Kampung Nelayan Young Pana Hijau

Nasionalinfo.Com, Belawan – Kapolres Pelabuhan Belawan Akbp Ikhwan disela sela aktifitasnya menyempatkan diri mengunjugi kampung nelayan Young Pana Hijau guna mendengarkan keluhan para nelayan. Kamis 19/9/19.

Kampung yuong pana hijau adalah kampung melayu yang ada di Medan Labuhan yang hampir seluruh masyarakatnya adalah para nelayan tradisional.

Dalam keseharian mereka hanya bekerja melaut untuk mencari ikan dan kerang, Namun mereka harus mendapatkan perhatian pemerita , karna kendala yang sangat di butuhkan para nelayan ini adalah subsidi minyak Solar.

Pak Samsul salah satunya (Nelayan) dihadapan Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, yang sangat kami butuhkan adalah minyak solar untuk Sampan kami seringkali kami kesulitan untuk melakukan aktifitas sehari hari karena kesulitan BBM seperti Solar.

” Tidak sedikit teman teman kami para nelayan tidak bisa melaut karena keterbatasan BBM dan ini sangat memberatkan kami “, kata Wak Samsul kepada Kapolres.

Untuk itu kami sangat berharap bapak kapolres bisa membantu menyambungan suara kami dalam hal kebutuhan para nelayan yang ada di kampung Young pana hijau ini.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH.MH yang mendengar kelurahan para Nelayan tentang kesulitan BBM ini mengatakan akan berupaya untuk menyambungkan aspirasi masyarakat nelayan ini supaya bisa lepas dari kesulitan untuk mendapatkan BBM yang dibutuhkan para nelayan tradisional yang ada di young pana hijau ini.

Saya akan selalu membantu untuk masyarakat yang ada di medan utara khususnya wilayah hukum polres pelabuhan belawan.

” jangan khawtir, saya akan bantu semaksimal mungkin untuk mengatasi apa kesulitan masyarakat di wilayah saya “, tegasnya.

Didalam ke akraban orang nomor 1 di Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan ini. Tanpa rasa canggung dan berbaur di tengah tengah masyarakat nelayan dan menyempatkan diri untuk berfoto serta bergandengan dengan para nelayan yang pada sore hari pulang mencari ikan di laut.

Laporan : Sigit
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed