oleh

Simpatisan SBM Siap Wujudkan Pilkada Damai di Kolaka Timur

Nasionalinfo.com, Kolaka Timur – Simpatisan Bakal Paslon Samsul Bahri Majid – Andi Merya Nur ( SBM) di Kolaka Timur (Koltim), mengajak masyarakat untuk mewujudkan Pilkada serentak 2020 yang damai dan sesuai dengan nilai-nilai demokrasi.

Salah satu simpatisan Bakal Paslon SBM Nono Sidupa yang akrab disapa Nono saat dikonfirmasi rabu (26/8 /2020), mengungkapkan, seluruh lapisan masyarakat harus kompak menolak HOAX, isu SARA, kampanye hitam, dan menghindari ujaran kebencian, agar Pilkada berjalan damai.

Lanjut Nono, seluruh masyarakat khususnya simpatisan SBM yang berada di Kabupaten Kolaka Timur wajib menjaga silaturahmi, sehingga nuansa kekeluargaan semakin erat.

Ketgam :  Nono Sidupa, salah satu simpatisan SBM ( Syamsul Bersama Merya )

” Utamanya dalam menghadapi Pilkada serentak, kepada seluruh masyarakat Koltim meskipun berbeda arah dukungan politik, namun tak boleh menimbulkan sentimen negatif yang berujung perpecahan,” ucap Nono

Nono yang aktif bergelut di dunia perpolitikan itu juga menghimbau kepada calon kepala daerah nantinya untuk selalu sejalan dengan aturan dan nilai-nilai yang berlaku di masyarakat.

“Alangkah baiknya jika semua itu dibangun atas kesadaran diri, dalam rangka meningkatkan nilai-nilai kultur masyarakat khususnya di Koltim,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Nono juga mengajak masyarakat untuk sebisa mungkin bersama-sama melawan serta menekan penyebaran Covid-19, dengan cara mengikuti perilaku hidup sehat sesuai anjuran pemerintah.

 

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed