oleh

Sebelum Meninggal, Keinginan Bupati Koltim Buat Jalan Dua Jalur di Dukung Penuh Wagub Sultra

Nasionalinfo.Com, Kolaka Timur – Cita – cita Almarhum Bupati Kolaka Timur yang bakal membuat Jalan dua jalur  bakal segera di kabulkan, pasalnya keinignan tersebut di dukung penuh Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abu Nawas.

Dukungan tersebut di sampaikan langsung Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas saat melepas jenazah Almarhum Bupati Kolaka Timur, H. Samsul Bahri Madjid di Rumah Jabatan Bupati yang kemudian di serahkan kepada pihak keluarga.

” Meski baru 3 minggu menjabat, Almarhum sangat di cintai masyarakatnya, sebelum meninggal almarhum pernah menyampaikan jika dirinya ingin membuat jalan poros Poros rate – rate menjadi dua jalur. Keinginan beliau harus kita dukung, saya sebagai Wakil Gubernur akan memperjuangkan cita – cita Almarhum bersama Ibu Wakil Bupati, untuk itu kami mohon doa dan dukungannya semoga janji beliau saat kampanye bersama Ibu Merya Nur dapat terwujud,” ucap Lukmas Abunawas sembari meneteskan air matanya. Sabtu, 20/3/2021.

Selain mendukung penuh cita – cita almarhum Bupati Kolaka Timur, Lukman Abunawas juga mengucapkan turut berduka cita yang sebesar- besarnya kepada keluarga Almarhum dan seluruh masyarakat kabupaten Kolaka Timur.

” Saya atas nama Wakil Gubernur dan Ketua DPD Partia PDI Perjuangan dan seluruh pengurus partai mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam – dalamnya, semoga Almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT….Amin,” tuturnya.

Ditempat yang sama saudara Almarhum juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kolaka Timur yang sudah datang dan mendoakan Bupati Kolaka Timur, Alm. H. Samsul bahri Madjid.

” Kami segenap keluarga besar Almarhum mengucapkan terima kasih atas doanya, semoga Almarhum di terima di sisi Allah SWT. Jika almarhum ada salah baik di sengaja dan tidak di sengaja tolong di maafkan, jika beliau juga punya utang piutang tolong beritahu kami, kami akan selesaikan,” ungkapnya.

Dari pantauan awak media, setelah pelepasan jenazah Bupati Kolaka Timur oleh Wakil Bupati, Andi Merya Nur. Jenazah H. Samsul bahri Madjid langsung di berangkatkan dari Rumah jabatan Bupati menuju ke kediamannya di Jalan Pelanduk Kelurahan lalombaa Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka untuk di kebumikan di pemakaman kelaurga besar Almarhum.

Almarhum Bupati Kolaka Timur, H. Samsul bahri Madjid di berangkatkan dari Rujab Bupati Sekitar pukul 10.00 wita dan di kebumikan Sekitar pukul 12.00 Wita.

 

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed