oleh

Sahuti Aspirasi Masyarakat, PLT Bupati Koltim Pantau Perbaikan Jalan Ladongi

Nasionalinfo.Com, Kolaka Timur – Pemda Koltim terus konsen untuk memperbaiki jalan poros dari Kecamatan Tirawuta hingga Ladongi yang selama ini sangat mengganggu aktifitas masyarakat karena rusak parah.

Pemda Koltim melakukan perbaikan jalur tersebut untuk memperlancar lalulintas bagi masyarakat. Kegiatan ini, merupakan kerjasama antara Pemda Koltim dan PT Hutama Karya selaku pihak yang sedang mengerjakan pembangunan Bendungan Ladongi.

“ Sesuai dengan permintaan masyarakat, sebelum pengaspalan April nanti, terlebih dahulu dilakukan perbaikan jalur ini khususnya yang dilalui PT Hutama Karya sebagai jalur mobilisasi mereka untuk pembangunan bendungan,” Ucap Plt Bupati Koltim Hj Andi Merya Nur SIP disela-sela pemantauan langsung aktifitas perbaikan tersebut di Kelurahan Ladongi. Selasa, 30/3/2021

Bentuk perbaikan ini kata bupati, sebagai salah satu upaya pemerintah untuk menyahuti permintaan masyarakat baik yang bermukim diwilayah sekitar maupun yang sering melalui jalur tersebut.

Dalam kesempatan ini, ia menyampaikan jika Pemprov Sultra sudah menganggarkan untuk pengaspalan jalur ini yang rencananya akan dimulai pada April mendatang.

“Insyaallah April ini, sudah akan di aspal sepanjang 6 Kilo Meter dengan anggaran 16 Miliar yang bersumber dari anggaran provinsi, ini merupakan bentuk kerja keras teman-teman di DPRD Provinsi juga yang memperhatikan pembangunan di Kolaka Timur ini,” ungkapnya.

Andi Merya Nur juga berharap semoga Visi – misi di masa kepemimpinannya selama lima tahun kedepan, program Samsul bahri madjid bisa terlaksanakan sehingga masyarakat Kolaka Timur bisa betul – betul merasakan kesenjangan sosial dan kesejahteraan khususnya dalam menikmati pasilitas jalan yang layak.

” Semoga apa yang kami janjikan bersama almarhum Samsul bahri madjid dapat terpenuhi dalam kurun waktu lima tahun kedepan,” tutupnya.

 

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed