Rektor Nur Ikhsan Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkup USN

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Nur Ihsan melantik jajaran pejabat baru mulai dari wakil rektor, dekan, dan ketua jurusan periode 2023-2027. Prosesi sumpah jabatan, pelantikan, dan serah terima jabatan perangkat rektor tersebut berlangsung di Auditorium USN Kolaka, kamis (2/02/2023).

“Terimakasi kepada bapak ibu yang telah mengabdikan diri selama menjalani jabatannya semoga jasa dan pengabdian mendapatkan amal jariah,” Ucapnya

Nur Ihsan juga menyampaikan bagi pejabat yang baru dilantik agar membuat program yang lebih tajam dan terarah.

“Setelah ini (pelantikan) kita akan berkoordinasi untuk membuat program kegiatan yang lebih tajam dan terarah dalam pencapaian,” Kata Nur Ihsan.

Untuk wakil rektor, hampir seluruhnya dirombak. Hal itu juga terlihat dalam jabatan struktur lain yang dilantik pagi ini. Wakil Rektor Bidang Akademik dari Prof Dr Ruslin Handanu digantikan Rina Rembah yang sebelumnya Dekan Fakultas Sains dan Teknologi. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dijabat Qammaddin yang sebelumnya juga menjabat Plt. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Laporan : AO

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *