oleh

Peduli Sesama Kasat Narkoba AKP Sukarman Santuni Puluhan Anak Yatim

Nasionalinfo.Com, Belawan – Kepolisian Mako Polres Pelabuhan Belawan, melalui Kasat Narkoba menggelar program Jum’at Barokah, yang melibatkan wartawan juga jajaran Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan di Rumah singgah sahabat polisi tepatnya jalan Veteran Kelurahan Belawan l, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (11/10/2019).

Kegiatan langsung dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan,AKP Sukarman SH.yang diisi dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu, makan siang gratis untuk warga Belawan sekitarnya.

Dalam kegiatan program Jumat Barokah itu hadir Kasat Narkoba AKP Sukarman SH,Ketua BPC Belawan Pres Club, Syahril Efendi Damanik,wartawan Medan Utara serta personil Polres Pelabuhan Belawan.

Menurut Kasat Narkoba AKP Sukarman SH Mengatakan kepada wartawan ini diselenggarakannya kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat serta bentuk kepedulian kepada sesama, serta memberikan bantuan kemanusiaan, sebagai bentuk wujud kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat sebagi pelindung, pengayom dan pelayan.

“Program Jumat barokah ini kita adain bersama jajaran polres pelabuhan Belawan, dalam rangka laksanakan program giat Polisi Peduli, sebagai bentuk rasa kepedulian sosial, dan solidaritas personil Polres pada masyarakat kurang mampu, bisa langsung dirasakan di masyarakat yang ada di wilayah kita ini,” pungkasnya.

Laporan : Surya atm

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed