oleh

Nomor Urut 2 Pilkada Koltim, SBM : Nomor 2 Melambangkan Bupati Ke 2 dan Wakil 2 Periode

Nasionalinfo.com, Kolaka Timur – Komisi Penyelenggar Pemilihan Umum KPU Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara telah laksanakan pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur. Kamis, 24/9/2020.

Pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati Kolaka Timur dilaksanakan di aula pemda Kabupaten Kolaka Timur, dengan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid – 19.

Pantauan media ini, masing masing kandidat calon bupati dan wakil bupati hanya di perbolehkan membawah 3 orang termasuk tim LO.

Setelah masing – masing kandidat mencabut nomor urut, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kolaka Timur menetapkan pasangan Toni Herbiansyah – Baharuddin mendapat nomor urut 1, sedangkan pasangan Syamsul Bahri Madjid – Andi Merya Nur mendapatkan nomor urut 2.

ketgam : Pasangan Toni herbiansyah – baharuddin mendapatkan nomor urut 1, Pasangan Samsul Bahri Madjid – Andi Merya Nur mendapatkan nomor urut 2

Syamsu Bahri Madjid saat di temui awak media mengungkapkan optimis akan memenangkan Pilkada Kolaka Timur, 9 Desember 2020.

” Saya dan Andi Merya Nur optimis memenangkan Pilkada Kolaka Timur, ” Ungkap Syamsu Bahri Madjid.

Terkait Nomor urut 2 yang di dapat dalam pilkada Kolaka Timur, SBM mengungkapkan jika nomor urut 2 adalah tanda kemenangan di mana Bupati selanjutnya adalah Bupati ke 2 sedangkan Wakil Bupati 2 periode.

” Nomor urut 2 menandakan kemenangan karena nomor 2 melambangkan Bupati ke 2 dan untuk Wakil Bupati 2 periode, nomor urut 2 juga adalah nomor kedamaian untuk pasangan SBM, nomor 2 adalah nomor yang sempurna,”tutup SBM sembari tersenyum.

Laporan : Rahim

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed