oleh

Mobil Pengangkut Kayu Balok Menabrak Pembatas Jalan Di KM 16, Sopir Meninggal Di Tempat

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Diduga karena rem blong, sebuah mobil truk dengan nomor polisi DT 9020 UE bermuatan kayu balok mengalami kecelakaan dan menabrak pembatas jalan di kilo meter 16 jalur kolaka -kendari. Selasa, 28/7/2020.

Saksi mata Lindrung mengatakan, sekitar pukul 06.00 wita pagi tadi saya mendengar suara keras,saya langsung keluar rumah dan menuju jembatan.

“sesampainya di sana saya melihat mobil truk yang bermuatan kayu balok sudah berhamburan dan mobil tersebut sudah mengalami rusak parah di bagian depan,”ungkapnya.

Lanjut Kata Saksi, Saya lihat sopirnya kondisi terjepit di dalam mobil,warga sekitar langsung berusaha mengeluarkan korban dari dalam mobil.

” Setelah sekitar sejam korban berasil di keluarkan dalam mobil dan dilarikan ke rumah sakit benyamin guluh kolaka untuk mendapatkan pertolongan,”tutupnya.

Sementara itu Kasat lantas polres kolaka Akp Kasman mengatakan, mobil truk nisan warna merah dengan muatan kayu olahan dari arah kendari menuju kolaka mengalami kecelakaan tunggal di km 16.

“mobil truk dengan nopol DT 9020 UE yang di kendarai oleh saudara Rifaldi mengalami rem blong di jalan penurunan dan menabrak pembatas jalan hingga hampir saja masuk ke sungai,”ungkapnya.

Seluru kayu olahan yang di muat mobil tersebut menghantam kabin mobil hingga hancur dan seluru kayu olahan berhamburan.

” Dalam insiden tersebut sopir mobil yang bernama Rifaldi terjepit di dalam mobil hingga meninggal dunia di tempat kejadian kecelakaan,” pungkasnya

Menurut salah seorang temannya sebelum inseden tersebut korban bertemu di jalan,kemudian korban memintah untuk jalan lebih duluan akibat rem mobilnya selalu macet.

” Kini jenazah sopir mobil truk bernama Rifaldi rencananya akan di makamkan oleh keluarganya di sulawesi selatan,”tutupnya.

 

Laporan : Tim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed