oleh

Mengenang Wafatnya Randi, PMII Kolaka Gelar Sholat Ghoib

Nasionalinfo,Com, Kolaka – Pengurus Cabang PMII KOLAKA menggelar Sholat Ghoib almarhum Sahabat Randi Mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) sekaligus Kader PMII aktiv rayon FPIK Komisariat UHO yang meregang nyawa saat kerusuhan dalam unjuk rasa. Sholat ghoib dilakukan di Alun-Alun 19 November Kolaka. Jumat 27/9/19.

” Pagi ini puluhan Kader PMII Kolaka melaksanakan sholat Ghoib kepada Sahabat kita yang meregang nyawa di Kendari, Sultra (Sulawesi Tenggara) Akibat Luka Tembakan dibagian Dada Kanan,” kata Ketua Cabang PMII Kolaka

Sholat gaib ini diikuti oleh puluhan kader PMII. Atas insiden meninggalnya Sahabat Randi yang tertembak saat berunjuk rasa di kantor DPRD Sultra pada Kamis siang, Ketua Kopri Kolaka Nur isni Nirwan Mengatakan bahwa, Jelas kami selaku kader dan atas nama kelembagaan sangat menyesalkan atas insiden yang Meregang Nyawa sahabat Kami.

Setelah melakukan salat gaib sahabat Sultan juga Mengatakan bahwa, Kami Pengurus Cabang PMII Kolaka Meminta Kapolri untuk bertanggung jawab atas Insiden ini serta Mencopot Kapolda Sultra dan Kapolres kendari.

” Kami minta kepada Kapolri Jendral Tito Karnavian agar segera mencopot Kapolda Sultra dan Kapolres Kendari “. Tandas Sultan selaku Ketua Cabang PMII Kolaka

 

Laporan : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed