oleh

Malam Lebaran Babinsa Koramil 1412-07/Watubangga Tetap Monitoring Pos Covid 19 Di Perbatasan

Nasionalinfo.com, Kolaka – Malam Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Kegiatan Personel Babinsa Koramil 07/Watubangga Sertu Asdar Hase bersama Serda Albar, jajaran Kodim 1412/Kolaka masih setia dalam keseriusan melaksanakan siaga jaga pos Covid-19 yang dilaksanakan di perbatasan Kabupaten Kolaka dengan Kabupaten Bombana di Desa Toari Kecamatan Toari Kabupaten Kolaka, Senin, (25/05/2020).

Hingga kini Indonesia masih berstatus pandemi Virus Corona atau Covid-19, tak terkecuali Kabupaten Kolaka, untuk itu sebelum melaksanakan siaga tersebut terlebih dahulu dilaksanakan Apel Malam di Posko Covid-19 dan Pemeriksaan Kesehatan Covid-19 oleh gugus Tugas Kecamatan Toari.

Pada kesempatan tersebut Sertu Asdar Hase menyampaikan, kita akan terus memantau dalam upaya cegah tangkal masuknya virus Covid-19 ke wilayah Kabupaten Kolaka, meskipun di hari lebaran.

“Kami akan terus bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya cegah tangkal masuknya Virus Corona ke wilayah Kabupaten Kolaka. Meskipun di hari lebaran, kami tetap semangat dalam menjaga Posko Covid-19 yang ada di perbatasan”, tutup Asdar Hase.

Laporan : Tim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed