oleh

Maksimalkan Serbuan Vaksinasi, Kodim 1426 Takalar Gelar Vaksinasi di Dua Lokasi Yang Berbeda

NASIONALINFO.COM – TAKALAR: Gempuran vaksinasi terus dilakukan oleh Kodim 1426/Takalar dalam upaya pencapaian kekebalan kelompok.

Koordinasi ke berbagai stakeholder terus dilakukan agar dapat menemukan lokasi baru demi untuk diadakan vaksinasi. Jumat (29/10/2021)

Maksimalkan Serbuan Vaksinasi, Kodim 1426 Takalar Gelar Vaksinasi di Dua Lokasi Yang BerbedaKali ini, Kodim 1426/Takalar menyelenggarakan vaksinasi didua lokasi yakni di Kantor Kelurahan Pattallassang dan SMK Negeri 3 Takalar.

Dandim1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) mengatakan kami tidak akan henti-hentinya melakukan vaksinasi kepada masyarakat. Saat ini masyarakat membutuhkan vaksinasi Covid-19, sehingga Kodim 1426/Takalar hadir untuk memberikan pelayanan vaksinasi tersebut.

Meskipun demikian, kegiatan vaksinasi ini tidak akan berhasil tanpa ada bantuan dan dukungan dari berbagai pihak yakni pihak pemerintahan setempat, Dinas Kesehatan, Dinas pendidikan, Tokoh Masyarakat dan pihak lainnya yang ikut berperan dalam pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh Kodim 1426/Takalar. Ujar Dandim

Lebih lanjut Dandim Takalar menyampaikan harapannya agar seluruh lapisan masyarakat bahu membahu mensukseskan program vaksinasi ini, ajak dan rangkul keluarga serta kerabat untuk melakukan vaksinasi di lokasi yang telah disiapkan. Vaksinasi Covid-19 sangat bermanfaat demi terlindungi dari virus Covid-19. Cetus Dandim

Laporan: Ikbal Afasi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed