oleh

KUPP Kelas III Pomalaa Berbagi Sembako Ditengah Pandemi Covid-19

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Peduli terhadap warga yang terdampak Covid-19 jajaran Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Pomalaa melaksanakan aksi sosial dengan menyalurkan 100 paket sembako di Kecamatan Pomalaa.

Paket sembako tersebut di salurkan di Kelurahan Dawi – Dawi, Desa Totobo, Desa Pesouha dan Desa Tambea yang di bantu dengan Babinsa dan Babinkamtibmas.

Pantauan awak media, sebelum menyalurkan sembako Kepala UPP Kelas III Pomalaa, Rusdianto, secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada 10 warga Pomalaa dipelataran kantor UPP yang di dampingi para stafnya.

Usai membagikan sembako secara simbolis Kepala UPP kelas III Pomala bersama stafnya kembali menyalurkan sembako secara door to door.

” Hari ini Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Pomalaa menyalurkan 100 Paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, khususnya warga yang lansia, Janda Tua dan Yatim Piatu yang berada di sekitar wilayah kantor UPP, ” ucap Rusdianto. Selasa,19/5/2020.

Menurut Rusdianto, bantuan sembako yang disalurkan berasal dari Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut yang secara serentak dilaksanakan di masing – masing UPP.

” Semoga bantuan paket sembako ini dapat membantu masyarakat yang terdampak covid-19 sehingga kebutuhan hidup mereka dapat terpenuhi,” harap KUPP Kelas III Pomalaa, Rusdianto.

Sementara itu Yunus salah satu warga Lansia yang tinggal sebatang kara saat menerima bantuan sembako tak henti hentinya mengucap syukur dan berdoa.

” Terima kasih pak, terima kasih. Semoga bapak panjang umur dan di berikan rejeki yang melimpah,” ungkap Yunus sembari mengusap mukanya.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed