oleh

Korps Marinir Brigif 4 Mar/Bs Batalyon Infanteri 8 Marinir Gelar Turnament Sepakbola SeKabupaten Langkat

Nasionalinfo.Com, Langkat – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korps Marinir yang ke 74, Brigade Infanteri (Brigif) 4 Mar / BS Batalyon Infanteri 8 Marinir, menggelar tournament sepak bola dalam perebutan piala Danyonif 8 Marinir Tangkahan Lagan, Senin (28/10/2019).

Tournament sepak bola ini bertempat dilapangan Sepak Bola Batalyon Infanteri 8 Marinir Tangkahan Lagan, di Pangkalan Berandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Pada kesempatan itu, Danyonif 8 Marinir, Letkol Mar Danang Ary Setyawan, S.A.P.,M.Tr (Hanla), melalui Pasi Ops Batalyon Infanteri 8 Marinir Mayor Mar Afrizon Taufik, dalam amanatnya Danyonif 8 Marinir, mengatakan, dimana kegiatan ini diharapkan dapat semakin mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi serta meningkatkan soliditas TNI-AL (MARINIR) beserta seluruh keluarga besar Yonif 8 Marinir kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Langkat.

Danyonif 8 Marinir juga berharap, para peserta bisa menunjukan semangat bertanding yang tinggi dan pantang menyerah.

“Bertanding secara kesatria dan junjung tinggi jiwa sportifitas. Jaga citra dan nama baik tim, menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama peserta pertandingan,” ungkapya Mayor Mar Afrison Taufik.

Kejuaraan ini adalah sebagai wujud existensi dan kredibilitas Korps Marinir, khususnya Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan Sumatera Utara kepada masyarakat Kabupaten Langkat dan sekitarnya, agar semakin baik lagi.

Tournament sepak bola di ikuti umum, termasuk TNI Polri, yang seluruhnya berjumlah 16 club sepak bola terbaik se Kabupaten Langkat. ini adalah sebagai wujud Existensi dan Kredibilitas Korps Marinir khususnya Yonif 8 Marinir Tangkahan lagan Sumatera Utara kepada masyarakat Kabupaten Langkat dan sekitarnya.

Laporan : Ulvi & Dedek

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed