oleh

Keluarga Besar Mantan Ketua IPK DPD Sumut Bagikan Sembako kepada Fakir Miskin

NASIONALINFO.COM – MEDAN DELI : Keluarga besar almarhum bapak Basirun mantan Ketua DPD Sumut Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Yang diwakili anak kandung nya Ari Suwanda, Beserta Para kader ( IPK ) Sekecamatan Medan deli Melakukan Pembagian sembako dan tali asih kepada 50 orang fakir miskin dan kaum Dhuafa. Pada mingg pagi. ( 6 /10 /2019 ) .

Ari Suwanda yang Bekerja sama dengan para kader kader di 6 Ranting dan 23 Pimpinan unit kerja ( PUK ) menjelaskan kepada awak media” Kegiatan amal yang rutin di lakukan setiap bulan di kediaman Rumah bapak alamarhum Basirun ini adalah amanah yang juga sering di lakukan pada masa almarhum masi hidup sewaktu masi menjabat ketua DPD Sumut Ikatan pemuda karya( IPK ) .

Dan sesuai amanah beliau kami anak anak dari almarhum juga Para kader setia dari organisasi kepemudaan (IPK ) se kecamatn medan deli melanjutkan apa yang menjadi amanah alamaruh semasa hidup nya.

Almarhum bapak basirun yang di kenal sosok yang baik dan dermawan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa selalu rutin bersedekah setiap bulanya memberikan sembako berupa beras kepada para janda janda dan anak yatim . ” untuk itu kami keluarga dan para kader melakukan kewajiban ini sekaligus medo.a kan alamarhum agar amal ibadah beliau menjadi bekal dan di tempatkan Allah swt di tempat yang terbaik di sisi nya. Terang Ari suwanda .

Sementara Sekertaris Pimpinan Anak Cabang (PAC ) Ikatan pemuda karya (IPK) kecamatan medan deli Wahyu Permana SH. Menambah kan .” Kami yang di bantu 6 Anak Ranting dan juga 23 pimpinan unit kerja ( PUK ) akan selalu melakukan kegiatan kegiatn sosial untuk masyarakat terkusus di kec. Medan deli ini. IPK adalah organisasi kepumudaan yang harus selalu dekat kepada masyarakat ” kami siap menjaga ke amanan dan bekerja sama kepada masyarakat untuk menciptakan ke aman daerah juga harus berkarya untuk untuk masyarakat . Tegas wahyu permana .

Kegiatan yang di hadiri beberapa ketua Ranting dan ratusan kader IPK ini berjalan lancar dan penu hikma tampak ke akrapan terjalin antara masyarakat dan para kader IPK.

Laporan : Sigit

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed