oleh

Hadir Di Kolaka, Klinik Alodia Sediakan Fasilitas Pemeriksaan Kesehatan & Kecantikan

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Hadir pertama di Kabupaten Kolaka, Klinik Pratama Alodia menyediakan sejumlah fasilitas pemeriksaan kesehatan dan perawatan kecantikan.

” Pemda Kolaka sangat merespon baik pembangunan kesehatan ini, di era 4.0 teknilogi dan sumber daya manusia harus terus diutamakan. Klinik Alodia mempunyai sumber daya cukup sempurna, jadi harus tetap di pertahankan,” ucap Bupati Kolaka, Ahmad Safei saat meresmikan Klinik Pratama Alodia yang terletak di Jalan Garuda Kelurahan Lamokato, Senin, 5/4/2021.

Lanjut kata Bupati, dinamika berusaha dalam kesehatan itu luar biasa, jika sudah ada klinik yang lengkap di Kolaka ngapain kemana – mana apalagi ke makassar dan Kendari.

Ketgam : Bupati Kolaka, Ahmad Safei saat meresmikan gedung klinik Alodia di Jalan Garuda

” Klinik dan apotik di Kolaka jangan merasa tersaingi dengan hadirnya Alodia. Masyarakat tinggal memilih mana yang terbaik menurutnya. Kalau mau bersaing silahkan bersaing di pelayanan, kalau pelayanan baik pasti masyarakat akan ramai – ramai konsultasi di klinik tersebut,” ungkap Safei.

Sementara itu Owner Klinik Alodia Kolaka dr.Dewi Putriani mengatakan saat ini sementara melakukan peresmian gedung baru Klinik Alodia sekaligus persemian gedung baru.

“Saat ini bernama Klinik Paratama Alodia, awalnya bernama Apotik Alodia. Kita disini siap memeriksa kesehatan dengan dokter umum dokter gigi serta juga melayani pasien dengan BPJS Kesehatan,” tuturnya.

Lanjuk dr. Dewi, Klinik Pratama Alodia juga saat ini memiliki fasilitas medical cek up dengan laboratorium yang lengkap, mulai dari pemeriksaan koleterol, hati, ginjal dan lainya.

“Di klinik Alodia juga ada perawatan kecantikan dimana masyarakat kolaka yang ingin memperbaiki kulit wajah dan lainya bisa langsung datang di Klinik Alodia Kolaka di Jalan Garuda. Jam buka mulai jam 08.00 sampi 22.00,” pungkasnya.

Peresmian Klinik Pratama Alodia tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed