oleh

Dukung Penundaan Pilkada, IMI Koltim Lawan Berita Hoax dan Isu Sara

Nasionalinfo.Com, Koltim – Ikatan Motor Indonesia Kordinator Wilayah Kabupaten Kolaka Timur mendukung Penundaan Pelaksanaan Tahapan Pilkada Koltim Tahun 2020 akibat Pandemi Covid-19 demi keselamatan Masyarakat.

Dukungan tersebut di deklarasikan oleh sejumlah anggota di Kantor IMI Koltim Desa Lalingato Kecamatan Tirawuta.

” Kami siap mendukung penundaan dan mensukseskan Pilkada Kabupaten Koltim agar berjalan Aman dan Damai serta menolak segala bentuk Penyebaran HOAX, Issu Sara, Ujaran Kebencian yang dapat memecah belah keutuhan NKRI khususnya warga Kabupaten Koltim,” ucap Beltiar selaku Korwil IMI. Sabtu, 25/4/2020.

Selain menolak penyebaran Hoax, IMI Kolaka Timur juga turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan tentang bahaya Penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

” IMI Koltim akan turun ke masyarakat khususnya daerah yang sangat terisolir dan susah di jangkau dengan kendaraan roda empat, guna memberikan edukasi dan sosialisasi tentang covid-19,” ungkapnya

Menurut Beltiar, IMI Koltim akan selalu hadir untuk membantu Pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Virus Corona agar Kabupaten Kolaka Timur beas dari penyebaran Virus Corona.

” IMI Koltim selalu hadir untuk membantu pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Virus Corona. Semoga Pendemi ini cepat berakhir,” tutup Beltiar selaku kordinator IMI Koltim

 

Laporan : Tim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed