oleh

Danyonif 8 Mar Sambut Tim Renang & Dayung Binsat Harimau Putih Yonif 8 Marinir

Nasionalinfo.Com, Langkat – Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir (Danyonif 8 Mar) Letnan Kolonel Mar Danang Ary Setiyawan S.A.P.,M.TR (Hanla) menyambut tim Renang laut dan Dayung perahu karet prajurit “Cakra Jala Pamungkas” Yonif 8 Mar dalam rangka perlombaan Binsat Korps Marinir Tahun 2019, bertempat di lapangan sepak bola Yonif 8 Mar, Pangkalan Berandan, Langkat. Jumat (01/11/2019).

Mengawali amanatnya Danyonif 8 Mar mengucapkan selamat datang kepada atlet binsat yang telah melaksanakan tugasnya.

“Sungguh berbangga hati bahwasanya dalam melakukan, pertandingan itu secara sportif, gigih, heroik dan penuh tanggung jawab. dengan prestasi yang kalian raih, sangat berbangga, karena membawa keharuan di satuan ini” ucap Danyonif 8 Mar.

Selanjutnya saya berpesan kepada seluruh atlet Yonif 8 Mar, perjalanan kalian masih panjang, jadikan pengalaman kalian di perlombaan binsat tahun ini sebagai modal dan pemicu untuk jadi lebih baik ke depan, Jadikan momen kemarin sebagai evaluasi dan pengalaman bertemu dengan lawan-lawan yang suatu hari akan bertemu lagi, terima kasih juga kepada pelatih, tanpa kalian, mereka tidak akan berhasil.

“Kepada seluruh atlet dan prajurit saya ingatkan melalui semangat pembinaan satuan ini, agar selalu meningkatkan rasa kebersamaan, sportifitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan pada saat ini maupun yang akan datang,”imbuhnya”.

Usai upacara penyambutan atlet kemudian dilaksanakan sesi foto bersama yang dihadiri pasiops Yonif 8 Marinir Mayor Mar Afrison Taufik, serta seluruh perwira dan prajurit Yonif 8 Mar.

Laporan : Ulvi & Dedek

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed