oleh

Catut Nama Ketua LSM WRI, Oknum Wartawan Kolaka Bakal di Lapor ke Polres

Nasionalinfo.com, Kolaka – Kejadian memalukan yang dilakukan salah satu oknum wartawan Kolaka berinisia BY, pasalnya telah meminta sejumlah uang kepada kepala Desa dengan mengatasnamakan Amir yang merupakan ketua LSM Wahana Rakyat Indonesia ( WRI ) Kolaka.

Bermula saat oknum wartawan tersebut, pada bulan lalu telah menghubungi Wayang ( Kepala Desa Peoho ) melalui telpon celuler untuk mentrasfer sejumlah uang dengan alasan bahwa Ketua LSM WRI lagi mau Karaokean.

“Saya ditelepon dengan BY, dengan alasan kita ( Amir red ) mau karaoke jadi, saya rasa pak amir yang meminta bantuan untuk karaoke, jadi saya trasferkan sejumlah dana, ternyata tidak sama-samaki, jadi saya tertipu,” jelas Wayang pada Amir saat ditemui dikediamannya, sabtu ( 10/8/19 ).

Sementara itu Amir Ketua LSM WRI, sangat menyayankan oknum wartawan tersebut, mengatas namakan dirinya untuk meminta uang, dan ini merupakan tindakan penipuan.

“Jelasnya saya sangat keberatan dengan hal ini, wartawan tersebut meminta uang mengatasnamakan saya, padahal saya tidak pernah menyuruh kepada siapapun untuk meminta-minta uang kepada Kepala Desa, untuk itu hal ini saya akan laporkan kepihak berwajib,” jelasnya.

Sementara itu, oknum wartawan berinisial BY saat dihubngi melalui via celuler untuk diklarifikasi, sayangnya telepon langsun dimatikan, dan ketika dihubungi lewat sms berjanji akan melakukan klarifikasi terhadap tudingan tersebut.

Laporan : Tim

Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed