oleh

Berparas Cantik Farhana Mallawangan Bersama Staf DPRD Meninjau Program Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Desa Di Koltim & Kolaka

Nasionalinfo.Com, Koltim – Setelah terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Dapil Kolaka Timur, Kolaka dan Kolaka Utara, Farhana Mallawangan Legislator Partai Golkar ini bersama staff DPRD turun Ke Kabupaten Kolaka Timur dan Kabupaten Kolaka guna meninjau program peningkatan pemberdayaan masyarakat Desa.

Dalam kunjungan kerjanya guna meninjau program peningkatan pemberdayaan masyarakat desa, Farhana Mallawangan yang di dampingi staff DPRD Provinsi Sultra mengawali kunjungan kerjanya di Desa Orawa Kecamatan Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur bertemu dengan Kepala Desa dan warganya.

Ketgam : Farhana Mallawangan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara

Saat di konfirmasi via telepon seluler, Legislator Berparas Cantik Ini mengatakan, Setelah terpilih jadi anggota DPRD provinsi, ini merupakan kunjungan kerja perdananya yang di awali di Desa Orawa Kabupaten Kolaka Timur selanjutnya di Kabupaten Kolaka.

” Sesuai nomenklatur kunjungan kerja saya di awali di Kabupaten Kolaka Timur di Desa Orawa bertemu dengan kepala Desa dan warganya, setelah itu lanjut di Kabupaten Kolaka khusus di daerah Kecamatan Pomalaa “, jelas Farhana Mallawangan via telepon Seluler , Kamis 611/19.

Lebih lanjut Farhana menjelaskan bahwa program utama setelah duduk di kursi DPRD adalah menyerap aspirasi masyarakat dan pastinya akan ditindak lanjuti di tingkat Provinsi, hingga menjadi bahan sampai di Pusat (DPD RI).

” Setelah mengadakan pertemuan di Dua Kabupaten ( Koltim & Kolaka ) dan mendengarkan aspirasi masyarakat, tentunya ini akan menjadi bahan untuk di tindak lanjuti di Provinsi hingga sampai ke Pusat “, tutup Farhana sambil memberikan Salam.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed