oleh

ASDP Kolaka Di Duga Manipulasi Harga Penjualan Tiket

Nasionalinfo.com, Kolaka – Angkutan Sungai Danau Penyeberangan ( ASDP ) Pelabuhan Ferry Kolaka diduga memanipulasi harga tiket yang tertera di karcis penyeberangan.

Dari hasil penelusuran media ini, tampak harga yang tertera di tiket penjualan di coret menggunakan Spidol berwarna hitam. Tiket yang di berikan kepada calon penumpang masih menggunakan tiket yang lama.

Daftar harga yang tertera di tiket untuk penumpang tertera Rp 67.500 sedangkan harga tiket yang harus di bayar calon penumpang sebesar Rp. 96.000.

Salah satu penumpang KMP. Fais yang namanya enggan di publikasikan saat di temui di pintu gerbang pemeriksaan tiket menuturkan bahwa tiket yang di belinya di loket pintu masuk pelabuhan sebesar Rp. 96.000.

” Saya bayar tadi di loket Rp. 96.000, yang saya herankan harga tiket di coret menggunakan tinta warna hitam, ” ungkap salah satu penumpang KMP. Fais. Senin, 14/9/2020.

Ketgam : Tiket untuk calon penumpang kapal Ferry Kolaka – Bajoe

Sementara itu salah satu Penumpang yang menggunakan kendaraan roda dua yang bertolak dari Palabuhan Kolaka menuju Bajoe juga mengalami hal yang sama. Tiket yang tertera di tiket sebesar Rp. 183.000.

” Saya bayar tadi Rp. 262.000 pak, kalau di karcis tertera di sebelah kanan 183.000 sedangkan sebelah kiri di coret menggunakan spidol hanya berstempel dengan harga Rp. 262.000,” Ujarnya

Sementara itu Kepala ASDP Kolaka, Lakahada saat di hubungi via telepon seluler, Selasa 15/9/2020 sekira pukul 14.40 tidak mau mengangkat telepon selulernya.

 

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed