oleh

Andi Ady Aksar : Kedepan Kader Gerindra Harus Jadi Bupati Kolaka, Partai Siap Mendukung  

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Partai Gerakan Indonesia Raya menggelar rapat Konsolidasi dengan DPC dan PAC sekabupaten Kolaka, yang di hadiri seluruh Kader blusutan Prabowo Subianto di Aula Hotel Sutan raja Kolaka, Selasa, 26/1/2021.

Ketua DPD Gerindra Sulawesi tenggara, Andi Ady Aksar dalam sambutannya menargetkan kader gerindra untuk maju sebagai calon bupati pada Pilkada Kabupaten Kolaka, yang diprediksi bakal digelar pada 2023 mendatang.

“Karena Gerindra sudah punya ketua DPRD, kedepan bupatinya juga nanti dari Gerindra, di Sultra ini belum ada bupati dari Gerindra, jadi kita juga ingin bagaimana rasanya ada bupati dari Gerindra,” ucap Andi Ady Aksar dengan penuh keyakinan.

Menurut Andi Ady Aksar, partai gerindra siap memberikan dukungan penuh bagi kadernya yang siap maju untuk bertarung di Pilkada Kolaka.

“ Gerindra siap mensuport 100 persen, apapun keperluannya,” tegasnya

Dia juga mengatakan, Pilkada kabupaten Kolaka Timur yang baru saja digelar bisa menjadi pembelajaran untuk bertarung di Pilkada Kolaka nanti.

“Bisa dilihat cara kerja kita di Pilkada Kolaka Timur, kita berhasil walupun bupatinya bukan dari Gerindra, tapi Wakilnya sudah bergabung dengan kita , dan bagi saya Pilkada Kolaka Timur itu merupaka pelatihan,” ungkapnya.

Dia juga memuji kinerja DPC Partai Gerindra Kolaka yang bisa meraih kursi terbanyak di pilcaleg lalu, sehingga menempatkan kadernya sebagai Ketua DPRD.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed