oleh

Ketua DPC FPI Belawan Dukung Pembuatan Jalan Tol Simpang Buaya Ke Kampung Kurnia

Nasionalinfo.Com, Belawan -Pembuatan jalan yang dibuat oleh PT. Mitra Jaya Bahari (MJB) di Jalan tol simpang buaya Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan yang bisa tembus ke Kampung Kurnia, mendapat dukungan penuh dari Ketua DPC Forum Pembela Islam Belawan.

Menurut Muchtar selaku Ketua Dewan Pembina Cabang FPI Belawan, pembuatan jalan tersebut pernah dibicarakan dalam acara konsulidasi di Kantor Camat Medan Belawan, pembuatan jalan tersebut adalah untuk kepentingan masyarakat banyak, khususnya buat masyarakat Kampung Kurnia Kelurahan Belawan Bahari.

” Kita merasa bersyukur karna pembuatan jalan dari simpang buaya jalan tol sampai ke Kampung Kurnia, semua dibiayai oleh PT. MJB,” Ucap Muchtar, Kamis 11/7/19.

Saya sangat menyesalkan, jika masih ada juga masyarakat yang mengatakan bahwa pembuatan jalan tersebut tidak sesuai peruntukannya.

Marilah kita sama sama membangun kota Belawan dan menjaga keamanan serta kenyamanannya, meskipun dalam proses pekerjaan jalan tol tersebut masih banyak kekurangan, mari kita duduk sama sama, agar PT. MJB dapat menyelesaikan pekerjaan jalan tersebut demi kepentingan masyarakat.

” Mari kita sama sama mendukung pembuatan Jalan tersebut demi kepentingan kita bersama.” tutup Muchtar

Laporan : Surya Atm
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed