oleh

Hut Bhayangkara Ke -73, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Syukuran Dan Pesta rakyat

Nasionalinfo. Com, Belawan – Dalam Rangka Dirgahayu Bhayangkara ke -73, Polres Pelabuhan Belawan menyelenggarakan Acara Syukuran dan pesta rakyat dengan semangat Promoter Pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara bertempat di lapangan Kelurahan Tanah enam ratus Kecamatan Medan Marelan. Rabu 10/7/19.

Acara Syukuran dibuka oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH. MH dengan membacakan pesan amanah dari Kapolri dihadapan semua tamu baik dari pihak TNI, Mitra Kepolisian, Pemerintahan Kota dan Organisasi Masyarakat (ormas) di wilayah hukum Belawan.

Dalam hal acara syukuran ini Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak-pihak elemen membantu pihak kepolisian untuk menjaga wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dengan aman tentram damai serta kondusif dan menyampaikan harapan kedepannya lebih bersinergi kembali dengan semua pihak.

Dirinyapun mengatakan,di hari Hut Bhayangkara kita adakan juga pesta rakyat,agar masyarakat,maupun tamu yang hadir dapat bersama sama merayakannya.

” Pasar rakyat kita siapkan bazar sembako murah bagi masyarakat,agar dapat membantu mengurangi beban para warga.” ucap Kapolres Ikhwan di akhir pidatonya.

Acara syukuran dirangkaikan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Pelabuhan Belawan kemudian dibagikan kepada Perwakilan anggota personil yang termuda dan tertua yang bertugas di jajaran Polres Pelabuhan Belawan.

Pada kesempatan itu juga dirayakan Ulang tahun Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan yang ke 55 yang ditandai dengan pemotongan kue Ultah selanjutnya dibagikan pada para hadirin dan diakhiri sesi photo bersama dan acara makan bersama.

Laporan : Surya atm
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed