oleh

Kapolres Kolaka Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke 73

nasionalinfo.com, Kolaka – Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan pimpin upacara HUT Ke-73 Bhayangkara yang di laksanakan di halaman Polsek Wundulako, Kecamatan Wondulako Kabupaten Kolaka. Rabu (10/7/2019).

Kegiatan upacara Hut Bhayangkara ke 73 dihadiri Bupati Kolaka Ahmad Safei, Ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir, Wakil Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur, Forkopimda, jajaran anggota Polres, Polsek Kolaka dan Polsek Kolaka Timur , Bhayangkari, Para Pesiunan Polri, serta para Kepala Desa.

Dalam amanat Presiden Republik Indonesia yang di bacakan oleh Kapolres Kolaka Akbp Bambang Satriawan menyampaikan beberapa prestasi yang telah dilaksanakan oleh kepolisian Republik Indonesia diantaranya mengungkap berbagai proses kegiatan pemilu serantak yang berjalan aman dan sukses. Meski demikian, Presiden Republik Indonesia mengaku masih banyak tantangan yang dihadapi polri kedepan.

” Polri dihimbau untuk terus meningkatkan Kwalitas pelayanan publik yang modern mudah dan cepat, juga terus meningkatkan Profesional dan transparansi dalam penegakan hukum,serta memberikan rasa adil kepada masyarakat.” tutup Bambang Satriawan dalam pidatonya.

Dalam kegiatan Hari ulang tahun ke 73 tersebut di rangkaikan dengan pemotongan Nasi tumpeng oleh Bupati Kolaka Ahmad Safei yang diserahkan kepada personil Polres Kolaka dan penyerahan piala bagi para pemenang lomba.

Kemeriahaan Hut Bayangkara Ke 73 di tandai dengan perlombaan panjat pinang yang di ikuti masyarakat Kecamatan Wondulako dengan berbagai hadiah menarik.

Laporan: Egan
Ediotor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed