oleh

Dirgahayu HUT Bhayangkara Ke 73, Kapolsek Onembute Bertindak Sebagai Komandan Upacara

Nasionalinfo. Com, Konawe – Puncak memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73 yang dilaksanakan di Halaman Mako Polres Konawe, Kapolsek Onembute Iptu Muhammad Arman bertindak sebagai Komandan Upacara. Rabu 10/7/19.

Upacara Hari Bhayangkara ke – 73 Tahun 2019 Kepolisian Negara Republik Indonesia mengusung tema ” Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara.”

Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar S.H., S.I.K, M.H bertindak selaku inspektur Upacara sedangkan Kabag ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke bertindak sebagai Perwira Upacara.

Peserta upacara yakni dari Personel TNI sebanyak 1 SST, 3 SST gabungan Staf Polres dan Polsek, 2 SST bersenjata (Sat Sabhara dan Gabungan Polsek), 1 SST Satpol PP Pemkab. Konawe, 1 SST Dinas Perhubungan, 1 SST Senkom Mitra Polri dan 2 SST Saka Bhayangkara.

Sambutan Presiden Republik Indonesia yang dibacakan Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar S.H., S.I.K, M.H mengatakan Polri dihimbau untuk terus meningkatkan Kwalitas pelayanan publik yang modern mudah dan cepat, juga terus meningkatkan Profesional dan transparansi dalam penegakan hukum,serta memberikan rasa adil kepada masyarakat.

Dalam kegiatan upacara dirangkaikan dengan penyamatan tanda kehormatan Republik Indonesia Bintang Bhayangkara Nararya kepada personel Polres Konawe Iptu Alboin Lubis, S.H.

Kegiatan Hut Bhayangkara ke 73 dihadiri Bupati Konawe yang diwakili oleh Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara, S.T.,M.M, Pabung 1417 Kendari Mayor Inf. Petrus H., Kajari Unaha yang diwakili oleh Kasi Intel Kejaksaan Konawe Gde Ancana, S.H., Ketua Pengadilan Negeri Unaaha, Kepala OPD lingkup Kabupaten Konawe dan Kabupaten Konawe Utara, Instansi swasta, Komisioner KPU dan Panwaslu Kabupaten Konawe dan Konawe Utara, Purnawirawan Polri, Tomas, Toga, Todat dan Toda Kabupaten Konawe.

Laporan : Tim
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed