oleh

Rayakan Hut Ke 51, PT. ANTAM Mengusung Tema ” Transforming Antam For The Glorious Future “

  • nasionalINFO.com, Kolaka – Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun PT. ANTAM Tbk UBPN Sultra yang digelar di gedung Sport Center, jum,at 5/7/19PT. Antam. Tbk Pomalaa menggelar berbagai kegiatan dengan tema ” Transforming Antam Fot The Glorious Future “.

    Adapun kegiatan yang ditampilkan yakni pentas seni ( teater ) serta pemutaran video terkait pengenalan Visi dan Misi PT.Antam.Tbk, pemberian 1500 paket sekolah dasar se- Kecamatan Pomalaa, 30 unit bantuan bedah rumah dan pemberian beasiswa khusus bagi para mahasiswa serta menyalurkan Program Kemitraan priode pertama kepada Pemerintah Daerah ( Pemda ) Kabupaten Kolaka sebesar Rp.2,5 millyar.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten 3 Pemda Kolaka, Ketua DPRD Kolaka, Dandim, Kapolres Kolaka, Kajari Kolaka, Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Danlanal, Kadis Tenaga Kerja, Kadis Lingkungan Hidup, Camat Pomala, para Lurah serta Kepala Desa Se- Kecamatan Pomala, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

    General Manager Unit Bisnis Pertambangan Nikel PT.Antam.Tbk, Khaidir Said.S,T dalam sambutannya mengatakan, perayaan Hut yang ke 51, PT.Antam.Tbk UBPN Sultra melakukan berbagai jenis kegiatan yang diawali dengan dilaksanakannya event nickel half marathon yang diikuti sekitar 1000 peserta dari berbagai daerah pada ( 30/6/19 ) lalu.

    “Dalam memperingati Hut PT.Antam.Tbk UBPN Sultra yang ke 51, diawali dengan kegiatan event nickel half marathon yang diikuti sekitar 1000 peserta dari berbagai daerah, dan pada malam ini merupakan puncak perayaan Hut PT.Antam.Tbk,” katanya dihadapan tamu undangan.

    Lanjut Khaidir, jika kegiatan – kegiatan yang telah dilakukan dalam memperingati Hut PT.Antam.Tbk ke 51, itu bukan hanya sekedar hiburan semata, akan tetapi kegiatan tersebut memiliki makna yakni, memperkenalkan kembali visi dan misi PT.Antam.Tbk, kemudian untuk meningkatkan sinergi, harmonisasi antara keluarga besar antam dan juga masyarakat sekitar.

    Ia juga menuturkan, jika produksi pronikel PT.Antam.Tbk semester 1 tahun 2019 telah mencapai 2281 ton atau 103% dari target, sementara Nickel ore mencapai 48.533 wet metric ton (wmt) atau sebesar 108% dari target, untuk itu dirinya berharap kepada seluruh karyawan antam, dapat lebih solid serta meningkatkan kinerja yang lebih baik, agar produksi Antam kedepan dapat lebih meningkat.

    Sementara itu Pemerintah Daerah Kolaka yang diwakili oleh Asisten 3, H.Zhulkarnaen dalam sambutannya, sangat memberikan apresiasi kepada PT.Antam.Tbk UBPN Sultra, yang telah banyak memberikan kontribusi kepada daerah, terutama dalam pembangunan, serta bantuan kepada masyarakat.

    “Saya mewakili pemerintah daerah, memberikan aparesiasi dan ucapan terima kasi pada perayaan Hut PT.Antam.Tbk UBPN Sultra yang ke 51, dimana telah memberikan dampat positif, baik dari segi pembangunan, peningkatan prokonomian di kabupaten kolaka, khususnya di Kecamatan Pomala, Untuk itu semoga kedepan antam dapat lebih berkembang dan jaya lagi,” kata zhulkarnaen.

    Penulis : Egan
    Editor : Andi Hendra

    Loading...

    Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    News Feed