Kantor DPP KNPI Di Lempari Batu
Kantor DPP KNPI Di Lempari Batu
Posted by

Kantor DPP KNPI Di Lempari Batu

Kantor sekretariat atau Rumah Pemuda Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) yang berda di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan dirusak orang tak dikenal.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat membenarkan adanya peristiwa itu. “Iya, pelemparan batu dari orang yang tidak dikenal,” ujar Wahyu saat dihubungi awk media Rabu, 29 Juli 2015.

Wahyu mengatakan, peristiwa pelemparan tersebut terjadi pada subuh pagi tadi. Namun baru diketahui sekitar jam tujuh pagi tadi. Kemudian DPP KNPI melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

“Tidak ada yang tahu kepastian jamnya. Tapi dimungkinkan subuh. Diketahuinya kaca sudah pecah-pecah sekitar jam tujuhan. Yang mendapat laporan pagi tadi,” kata Wahyu.

Setelah mendapatkan laporan. Pihak kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara guna melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti-bukti di lapangan.

“Pemeriksaan saksi, olah TKP serta mencari keterangan lain sedang berlangsung,” kata Wahyu

Sejauh ini belum diketahui motif di balik aksi pelemparan batu di Rumah Pemuda DPP KNPI. “Motifnya belum diketahui,” ujar Wahyu.

Berdasarkan pantauan media di lapangan, kaca depan sebelah kiri Rumah Pemuda DPP KNPI tampak pecah. Puluhan polisi tampak sedang melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan-keterangan. Selain itu lingkungan yang menjadi sasaran perusakan yaitu kaca jendela yang pecah sudah diberi garis polisi oleh aparat kepolisian. (Siti R)

baca juga:

 

0 Comments Off 838 29 July, 2015 Jakarta, Ragam July 29, 2015

Facebook Comments