Heboh Trend Celana Dalam Jadi Ikat Rambut
Heboh Trend Celana Dalam Jadi Ikat Rambut
Posted by

Heboh Trend Celana Dalam Jadi Ikat Rambut

Bukan Jepang namanya kalau tidak punya berbagai hal unik, luar biasa dan cenderung aneh. Selain berbagai program TV yang bikin kamu mengerutkan dahi, sekarang ada lagi benda buatan publik Jepang yang akan membuat anda terheran heran sendiri.

kini di Negeri Matahari Terbit, tengah gandrung dengan tren aksesoris ikat rambut tak biasa/wajar. Disebut tak biasa karena aksesoris ikat rambut ini terbuat dari benda yang mungkin tak pernah anda pikir bisa jadi ikat rambut. Benda itu adalah celana dalam yang harusnya di gunakan tertutup pakaian dan melindungi alat vital anda.

Celana dalam dengan renda-renda dan cukup seksi jika dipakai perempuan itu kini telah berubah fungsi. Saat ini menggunakan ikat rambut bahkan hiasan tangan dari celana dalam menjadi trend wajib yang menjadi primadona gadis-gadis sampai perempuan dewasa di Jepang, seperti dilansir Rocketnews24.

Ikat rambut yang berbentuk celana dalam ini di beri nama Pantshu Shushu, kamu mungkin tidak akan menyadari jika ikat rambut tersebut terbuat dari celana dalam. Karena para perempuan melipat sedemikian rupa sehingga tidak menyerupai celana dalam jika digunakan untuk mengikat rambut ataupun jadi hiasan tangan.

Lantaran menawarkan bentuk yang unik dan bisa anda gunakan untuk mengerjai rekanmu, Pantshu Shushu (panty scrunchies = celana dalam berkerut) ini pun banyak peminat. Sejauh ini ikat rambut celana dalam di bandrol dengan harga JPY 756 (USD 6,11 = Rp 82 ribuan). (Bacagosip.com)

baca juga:

0 1 1832 29 July, 2015 Jakarta, Ragam July 29, 2015

1 comment

  1. Pingback: Balon Festival Akan Ramaikan Bandung Air Show | NasionalInfo.com

Comments are closed.

Facebook Comments