Bocah Penjual Tisu Dipukuli Manager Restoran
Bocah Penjual Tisu Dipukuli Manager Restoran
Posted by

Bocah Penjual Tisu Dipukuli Manager Restoran

Kekerasan pada anak banyak terjadi di beberapa negara di belahan Dunia ini, anak yang seharusnya dilindungi oleh orang yang lebih dewasa justru menjadi pelampiasan amarah dan diperlakukan dengan kasar, dipukuli dan dianiaya.

Salah satu contoh kekerasan terhadap anak yang sangat disayangkan terjadi di Turki. Media sosial di negeri kekaisaran Otoman itu baru saja dihebohkan dengan foto seorang anak asal Suriah yang dianiaya seorang manager restoran.

Seperti yang dilansir DailyMail, peristiwa itu terjadi Januari lalu. Terjadi di restoran cepat saji di Instambul, seorang bocah lelaki kira-kira berusia 10 tahun dipukuli seorang pria dewasa yang merupakan manager restoran.

bocah penjual tisu turki2

Pria itu naik pitam hanya karena si anak jualan tisu pada para pelanggan restoran tempat ia berkerja.

Sayangnya kemarahan si manager itu terlalu berlebihan, anak itu dipukuli seperti seorang pencuri hingga hidungnya berdarah.

Para warga sempat menolong si anak, tapi manager tetap memukulinya.

bocah penjual tisu turki3

Sampai akhirnya anak itu berhasil meloloskan diri dengan berlari. Ia terlihat kesakitan dan hanya bisa menangis.

Foto-foto itu pun tersebar di Internet, si manager dikabarkan dipecat dari restoran tempat ia berkerja.

Memang banyak anak-anak Suriah yang berkeliaran di Turki, sebab mereka mengungsi dari negaranya akibat perang yang tak berkesudahan.

Kebanyakan dari mereka hidup di kamp-kamp pengungsian dan sebagian tinggal di gedung-gedung kosong di Turki. (MerahPutih.com)

baca juga:

0 3 1511 29 July, 2015 Jakarta, Ragam July 29, 2015

Facebook Comments