Pengakuan Menakutkan Pembunuh Wartawati Selama Dipenjara
Pengakuan Menakutkan Pembunuh Wartawati Selama Dipenjara
Posted by

Pengakuan Menakutkan Pembunuh Wartawati Selama Dipenjara

Pengakuan salah seorang pelaku pembunuh wartawati Nur Baety Rofiq selama di penjara beberapa hari ini.

Satu dari empat pelaku pembunuh wartawati, Nur Baety Rofiq, mengalami depresi dan stres berat usai diringkus petugas Polres Kota Depok, Jawa Barat.

Pembunuh bernama Hafit Ubaidillah alias Ubay itu, bukan depresi dan stres berat karena harus tidur di ruangan pengap beralaskan tikar seadanya di ruang tahanan Polresta Depok.

Kepada penyidik, Ubay mengaku, stres berat karena selama berada di dalam tahanan, pikirannya tak pernah bisa lepas dari wajah wanita 44 tahun yang dibunuhnya pada 2 Juli 2015 lalu.

Bahkan, Ubay tak mampu memejamkan matanya karena setiap kali tertidur, di dalam mimpi, Ubay selalu ketemu dengan sosok yang menyerupai korban.

“Iya tersangka sekarang lagi meriang, katanya tadi malam mimpiin almarhum (korban),” kata Wakil Kasat Reskrim Polresta Depok, AKP Supriyadi, Rabu, 22 Juli 2015.

Ubay mendekam dalam satu sel tahanan yang sama dengan tiga tersangka perampokan dan pembunuhan  Nur Baety Rofiq lainnya. Dalam penyelidikan kasus itu, Ubay terungkap berperan sebagai eksekutor. Ia adalah orang yang menikamkan pisau dapur ke tubuh Nur Baety sebanyak sembilan kali.

Pak tolong saya pak saya gak bisa tidur, kalau tidur saya di datangi terus di dalam mimpi saya”, ujar Ubay.

baca juga:

0 3 1976 23 July, 2015 Jabar, Jakarta, Ragam July 23, 2015

Facebook Comments