Iceu Wong, Penyanyi Dangdut Pacar 5 Langkah Meninggal Dunia
Iceu Wong, Penyanyi Dangdut Pacar 5 Langkah Meninggal Dunia
Posted by

Iceu Wong, Penyanyi Dangdut Pacar 5 Langkah Meninggal Dunia

Kabar duka menyelimuti dunia musik dangdut tanah air. Pelantun lagu Pacar 5 Langkah, Iceu Wong meninggal dunia pagi tadi 22/07/2015, sekitar pukul 04.00. Sang manajer Eka Pasha mengatakan bahwa Iceu meninggal di RS Immanuel Bandung. Dia meninggal karena mengalami penyakit kanker payudara yang sudah lama ia alami.

Namun akun twitter milik Iceu, @iceuwong84 ternyata masih aktif beberapa jam setelah dia meninggal. Bahkan saat Media membukanya, akun tersebut sempat berkicau.

“Mohon maaf lahir batin yaa semua, mohon di maafkan klo ada salah dari iceu,” tulis akun @iceuwong84 sekitar pukul 06.00

Hingga berita ini diturunkan, awak media masih berupaya mencari konfirmasi tentang kicauan akun Iceu Wong tersebut.

Seperti diberitakan, sudah satu minggu Iceu dirawat di rumah sakit. Pedangdut 30 tahun itu meninggalkan satu orang suami, Sigit dan satu orang anak perempuan, Vania berusia 8 tahun.

Menurut rencana, Iceu akan dimakamkan di Ranca Ekek, Bandung. Tapi, untuk waktu pemakaman belum dapat dipastikan pukul berapa hari ini, dan awak media masih menunggu kabar pasti dari pihak keluarga terkait meninggalnya penyanyi Iceu Wong tersebut.

baca juga:

0 1 1544 22 July, 2015 Jabar, Jakarta, Ragam July 22, 2015

1 comment

  1. Pingback: Makanan Yang Membuat ”Senjata” Pria Gagah | NasionalInfo.com

Comments are closed.

Facebook Comments