Mako Brimob Semarang Diserang Pasukan Hitam Bersenjata
Mako Brimob Semarang Diserang Pasukan Hitam Bersenjata
Posted by

Mako Brimob Semarang Diserang Pasukan Hitam Bersenjata

Markas Brimob Kompi 2 di Jalan Simongan, Semarang Barat, Kota Semarang diserang ratusan orang bersenjata lengkap, Minggu 12/07/2015 sekitar pukul 02.00 malam menjelang pagi tadi.

Puluhan sepeda motor dan beberapa mobil mendatangi Mako Brimob Simongan sambil menenteng senjata laras panjang dan berteriak teriak maju-maju.

Saksi mata, warga sekitar yang meminta identitasnya dirahasiakan, mengatakan, selain membawa senjata laras panjang, beberapa diantaranya juga terlihat membawa pelontar mortir.

“Ada juga yang bawa seperti bazoka,” kata pria tersebut.

Saksi menuturkan, sebelum memasuki Mako Brimob Simongan, ratusan pria menggunakan pakaian serba hitam itu menembakkan senjata laras panjang ke atas. Bahkan beberapa diantaranya menodongkan senjata ke arah warga yang saat itu sedang bersiap untuk melaksanakan santap sahur.

“Warga kan ada yang kumpul di pos ronda, di masjid, ada juga lagi di depan rumah nunggu sahur. Ditodong senjata, disuruh masuk ke dalam rumah,” katanya.

Awalnya warga mengira rentetan senjata itu merupakan suara latihan anggota Brimob. “Kami kira latihan malam, ternyata ada yang menyerang. Mirip seperti perang mas, yang pakai baju hitam teriak maju sambil menembakan senjata mereka ke atas,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari kepolisian terkait penyerangan tersebut.

baca juga:

0 2 1144 13 July, 2015 Jateng, Jatim, Ragam July 13, 2015

Facebook Comments