Begal Sadis, Dengan Perkosa Korban Wanita
Begal Sadis, Dengan Perkosa Korban Wanita
Posted by

Begal Sadis, Dengan Perkosa Korban Wanita

Aksi pembegalan kembali terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan kembali terjadi Selasa, 07/07/2015. Tidak hanya merampas telepon genggam, ketiga pelaku yang masih di bawah umur juga memperkosa korban yang merupakan seorang mahasiswi.

Pembegal yang masih berstatus pelajar ini tak segan segan melukai korbannya, mereka menggunakan alat atau senjata tajam seperti pisau atau parang untuk menakuti para korbannya. Jika korban melawan para pembegal ini berani menggunakan senjata mereka untuk melukai bahkan menghilangkan nyawa korbannya.

Salah seorang  begal  di tangkap pihak kepolisian setelah korban melaporkan apa yang terjadi pada dirinya kepada polisi setempat, polisi langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan salah seorang tersangka di suatu kampung yang tidak jauh dari tempat terjadinya perkara.

Sampai saat ini tersangka masih dalam penanganan polisi dan korban masih dalam perawatan medis untuk memulihkan kesehatannya dan menjalani terapi untuk menghilangkan  trauma pada dirinya.

Satu dari tiga begal yang di tangkap masih di mintai keterangan untuk mengungkap dua pelaku lain yang masih buron dan dalam pengejaran pihak kepolisian.

Pelaku dapat di ancam dengan hukuman berat walau dirinya masih berstatus pelajar, karena perbuatan tersangka tergolong cukup sadis dengan berani merampas barang orang lain juga berani memperkosa korban.

baca juga:

 

0 Comments Off 872 07 July, 2015 Makassar, Ragam, Sumatra July 7, 2015

Facebook Comments