Pesawat Hercules Jatuh Hancurkan Kendaraan Dan Bangunan
Pesawat Hercules Jatuh Hancurkan Kendaraan Dan Bangunan
Posted by

Pesawat Hercules Jatuh Hancurkan Kendaraan Dan Bangunan

Mobil Toyota Fortuner berwarna putih hangus dilalap api, dikarenakan tertimpa pesawat Hercules yang jatuh di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatra Utara. Hingga berita ini dimuat, belum diketahui apakah mobil berwarna putih itu berpenumpang atau tidak karena keadaan pastinya belum dapat dikonfirmasikan.

Dari sebuah foto yang didapat wartawan di lapangan, api berkobar di sekeliling mobil. Sementara di sisi kanan, tampak pesawat berwarna abu-abu yang di duga pesawat Hercules yang naas ‘tergeletak’. Asap hitam mengepul di sekeliling lokasi kejadian dan sedang dalam penanganan pemadam kebakaran.

Sejumlah petugas tampak mendekati pesawat. Petugas berusaha memadamkan kobaran api yang agak sulit di padamkan karena tiupan angin kencang dan di kelilingi rumah warga.

Sekira pukul 11.48 WIB, pesawat Hercules tipe Alpa 1310 jatuh di Jalan Jamin Ginting. Kabarnya, puluhan bangunan rusak terkena dampak kejadian tersebut. Hingga berita diturunkan, belum ada laporan korban jiwa dari kejadian tersebut dan pihak keamanan masih menunggu pemadaman, setelah itu baru akan mencari apakah ada korban jiwa.

baca juga:

0 1 1153 30 June, 2015 Medan, Ragam June 30, 2015

Facebook Comments