Margriet Megawe Ibu Angkat Angeline Ditetapkan Sebagai Tersangka
Margriet Megawe Ibu Angkat Angeline Ditetapkan Sebagai Tersangka
Posted by

Margriet Megawe Ibu Angkat Angeline Ditetapkan Sebagai Tersangka

Polisi menetapkan MM sebagai tersangka baru dalam kasus kematian Engeline. MM yang merupakan ibu angkat Engeline ditetapkan jadi tersangka berdasarkan keterangan saksi alat bukti yang syah dan penyelidikan intensif dari tim kepolisian pada senin 29/06/2015.

Penetapan tersangka ini berdasarkan atas bukti bukti dan kesaksian para tersangka lain seperti Agustinus tai, dan sejumlah saksi lain. Menurut kesaksian Agustinus yang di anggap memberatkan Margriet sebagai tersangka adalah, dirinya hanya menjadi pembungkus mayat Angeline dan yang menguburkan.

Sedangkan Keberadaan mayat Angeline sebenarnya sudah berada di dalam kamar Margriet sebelum di kuburkan oleh Agus.

“Saya hanya di perintah oleh ibu Margareit untuk membungkus dan menaruh celana dalam korban sebelum saya kuburkan mayat Angeline itu” ungkap Agus kepada wartawan senin 29/06/2015.

Dan juga kesaksian franky yang mengatakan bagaimana perlakuan buruk sang ibu angkat terhadap Angeline.

Menurut keterangan Irjen Pol Ronnie Sompie selaku kapolda bali, hasil dari outopsi jenazah Angeline menerangkan bahwa sebelum Angeline meninggal terlebih dulu ia di benturkan terlebih dahulu pada bagian kepalanya, karena di temukan bekas benturan keras di bagian kepala Angeline.

Kedua tersangka akan di jerat dengan pasal 340 junto 56 Kuhp terkait pembunuhan berencana. (Djay Nasionalinfo)

baca juga:

0 1 707 29 June, 2015 Bali, Jakarta, Ragam June 29, 2015

Facebook Comments