Sopir Truk Babak Belur, Setelah Tabrak Pemotor Hingga Tewas
Sopir Truk Babak Belur, Setelah Tabrak Pemotor Hingga Tewas
Posted by

Sopir Truk Babak Belur, Setelah Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan tewasnya seorang pria berujung petaka bagi seorang sopir truk.

Ahmad (30), warga Kaligung, Kraton, Pasuruan, tewas mengenaskan usai terlindas truk di Jalan Raya Karangketug Kota Pasuruan. Akibat kejadian tersebut, warga yang marah langsung mengejar sopir truk dan menghajarnya habis-habisan.

Menurut informasi yang di dapat sebelum nahas menimpa, korban mengendarai motor Jupiter bernomor polisi N 2454 TAQ melaju dari arah barat ke timur. Korban tak bisa kendalikan motornya saat tiba-tiba di depannya ada motor roda tiga Tosa yang mengerem mendadak.

“Motor korban menyerempet Tosa lalu korban jatuh ke arah kanan dan terlindas ban truk yang melaju dari arah yang sama,” kata Kanit Lantas Polsek Gadingrejo, AKP Kusmindar, Rabu 17/06/2015.

Setelah menabrak korban, sopir truk bernomor polisi N 9527 UR kabur. Namun warga yang tak terima mengejarnya hingga pada jarak 500 meter sopir berhasil ditangkap warga dan dihajar.

Beruntung, petugas segera datang menyelamatkan sopir dan langsung mengamankannya ke poslantas. “Sopir masih shock, belum bisa ditanyai,” tukas Kusmindar.

Sampai saat ini korban telah di evakuasi dan dibawa kerumah sakit terdekat, dan sang sopir truk masih diamankan di kantor kepolisian guna menghindari amuk masa yang belum terima atas kejadian yang menimpa Ahmad hingga tewas.

baca juga:

 

0 1 1135 17 June, 2015 Jateng, Jatim, Ragam June 17, 2015

Facebook Comments