Messi, Saya Sudah Tidak Berhubungan Lagi Dengan Pep
Messi, Saya Sudah Tidak Berhubungan Lagi Dengan Pep
Posted by

Messi, Saya Sudah Tidak Berhubungan Lagi Dengan Pep

Menjelang laga melawan Bayern Muncen dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis 07/05/2015 dinihari, bintang Barcelona, Lionel Messi akan menghadapi pelatih yang pernah membesarkan namanya, Pep Guardiola.

Meski bersinar di bawah asuhan Guardiola, Lionel Messi justru mengatakan dirinya tak lagi berhubungan dengan pelatih asal Spanyol tersebut. “Sejak Pep pergi, kami tidak benar-benar pernah berkomunikasi lagi, selain di acara FIFA,” ujar Messi seperti dilansir AS.

Pep Guardiola memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou pada akhir musim 2012. Mengaku jenuh dan lelah, Pep Guardiola memilih menjauh dari lapangan hijau selama satu tahun sebelum akhirnya melatih Bayern Muncen.

Akan tetapi meski keduanya tidak saling bertukar kata lagi, Messi tetap berterimakasih atas jasa Pep Guardiola dalam pengembangan kariernya. “Kami memiliki hubungan yang baik, tetapi tidak lagi saling berkomunikasi.”

Messi mengakui keduanya memiliki momen-momen hebat saat Pep masih di Camp Nou. Momen hebat yang dimaksud Messi tentu saja keberhasilan mereka menggondol banyak gelar. “Dan saya jadi banyak berkembang.”

Pep Guardiola sendiri sempat mengunjungi Stadion Camp Nou dan menyaksikan aksi Messi menteror lini belakang Manchester City di 16 besar liga Champions lalu.

Kembalinya pelatih berusia 44 tahun tersebut kali ini, meski sebagai lawan, diyakini Messi akan tetap mendapat sambutan meriah dari para pendukung Barcelona. “Saya pikir normal, suporter akan memberikan sambutan hangat padanya, setelah begitu banyak prestasi yang ia raih bersama klub ini.” (martinus)

baca juga:

Facebook Comments