Kedatangan
Kedatangan “Pep Guardiola” Ke Barcelona Untuk Menghancurkan El Barca
Posted by

Kedatangan “Pep Guardiola” Ke Barcelona Untuk Menghancurkan El Barca

Pelatih Bayern Muenchen, Josep “Pep” Guardiola, mengungkapkan dirinya pulang ke Barcelona, pada Rabu malam atau Kamis 07/05/2015 dini hari WIB, tidak untuk menerima sebuah penghormatan, melainkan fokus untuk menyingkirkan El Barca dari semifinal Liga Champions.

Pernyataan Pep tersebut berkaitan dengan pertandingan semifinal pertama Liga Champions antara Barcelona dan Bayern, di Stadion Camp Nou, pada Rabu atau Kamis 07/05/2015 dini hari WIB.

Pep untuk pertama kalinya kembali ke Camp Nou sejak meninggalkan Barca pada 2012. Pep Guardiola merasakan kesuksesan baik sebagai pemain dan pelatih El Barca. Selama empat tahun membesut Barca, Pep mempersembahkan 15 gelar yang membuat namanya sulit dilupakan bagi publik Camp Nou.

Namun kali ini, Pep datang ke Camp Nou sebagai lawan Lionel Messi dan kawan-kawan. “Luar biasa bisa kembali. Tentunya, ini sangat spesial bagi saya karena saya berada di klub ini selama bertahun-tahun. Kini, saya bersama Bayern dan saya berada di sini untuk laga besok. Itu tugas saya dan saya akan memberikan yang terbaik,” kata Pep.

“Saya sadar bahwa saya pernah melatih klub luar biasa. Oleh karena itu, selalu memungkin kembali ke sini. Ini tentu untuk pertama kali. Saya di sini bukan untuk sebuah sambutan. Saya di sini untuk melakukan pekerjaan saya,”

“Kami harus mencetak gol. Bakal menjadi pertandingan yang sulit di Muenchen jika kami tidak mencetak gol di sini. Kami perlu setidaknya satu gol. Hampir tidak mungkin tampil bertahan di sini. Barcelona adalah bagian penting dalam hidup saya tetapi saya ke sini untuk menang. Kami telah melakukan persiapan dengan baik dan saya akan sangat senang jika kami mencetak gol, ungkapnya. (Ferril)

baca juga:

Facebook Comments