Heboh, Wanita Ini Mengaku Miliki 2 Vagina
Heboh, Wanita Ini Mengaku Miliki 2 Vagina
Posted by

Heboh, Wanita Ini Mengaku Miliki 2 Vagina

Bintang YouTube asal California, Amerika Serikat, mengaku memiliki dua vagina, dua rahim, dan dua leher rahim (serviks). Cassandra Bankson, yang berprofesi sebagai penata rias, mengungkapkan kondisinya tersebut dengan rinci kepadaBarcroft TV, stasiun televisi swasta setempat. Pengakuan Bankson kemudian diunggah ke situs berbagi video YouTube, Jumat, 1 Mei 2015.

Dalam tayangan video itu, Bankson menjelaskan bagaimana awal mula ia didiagnosis dokter hanya memiliki satu ginjal dan dua vagina. Ia mengatakan telah berjuang selama bertahun-tahun melawan rasa sakit ketika menstruasi. “Ketika kami mendapatkan hasil tes, dokter mengatakan saya hanya memiliki satu ginjal dan secara sembrono mengatakan ia curiga saya memiliki dua vagina,” kata Bankson kepada Barcroft TV.

Bankson mengatakan kondisi yang disebut uterus didelphys itu menyebabkan adanya pemisahan lengkap vagina menjadi dua rongga yang berbeda. “Saya pikir saya dua kali menjadi wanita,” katanya dengan nada bercanda kepada ibunya setelah muncul hasil diagnosisnya tahun lalu. Bankson mengatakan ia berjuang melawan rasa sakit karena ia masih muda dan sering mengalami dua periode menstruasi dalam satu bulan.

Sejak masih muda, bahkan tanpa mengetahui ihwal kondisi ini, ia sudah berkonsultasi kepada dokter karena mengalami perdarahan selama 23-28 hari. “Saya memiliki dua masa menstruasi dalam satu bulan,” kata Bankson. “Atau saya mengalami kram yang melumpuhkan, tidak bisa bergerak. Bahkan perut saya terasa tak nyaman lantaran diserang kram yang sangat hebat. Suasana hati saya pun berubah-ubah.”

Dana Harris, dokter asal New York, mengatakan banyak wanita dengan kondisi yang dialami Bankson. Bahkan mereka tidak mengetahui hal itu. “Banyak wanita bahkan tidak tahu bahwa mereka memiliki kondisi ini, dan baru mencari tahu ketika mereka sedang hamil,” kata Harris. “Mungkin secara seksual tidak akan merepotkan. Mungkin ada sejumlah masalah dalam proses kehamilan, tapi selama ini dapat ditangani dengan baik.”

Kepemilikan vagina ganda seperti yang dialami Bankson juga pernah diungkapkan Hazel Jones pada 2014. Sejak remaja, wanita asal High Wycombe, Inggris, ini mengaku heran lantaran ia selalu menderita sakit luar biasa saat memasuki masa menstruasi. Usut punya usut, rupanya ia didiagnosis memiliki dua vagina sejak usia 18 tahun. Kelainan ini baru diketahui ketika Jones melakukan pemeriksaan setelah berhubungan intim.

Wanita cantik berambut pirang ini baru berani memeriksakan diri ke dokter setelah kekasihnya mengeluhkan bentuk vaginanya yang aneh. Semula aktivitasnya di atas ranjang menjadi hal yang tidak nyaman lantaran ia memiliki dua lubang vagina dan dua saluran rahim. Namun wanita yang kini berusia 30 tahun itu mengaku kini hampir tidak lagi merasakan ketidaknyamanan ketika berhubungan intim.

“Ketika beranjak remaja, saya bingung, di ‘lubang’ manakah saya harus memasukkan tampon saat menstruasi. Karena ditertawakan teman akibat dikira memasukkannya ke anus, akhirnya saya tidak bertanya-tanya lagi hingga dewasa,” ujar Jones. Ternyata selama belasan tahun Jones tidak merasakan adanya keanehan dengan kondisi dua leher rahim yang dia miliki. (Sholeh)

baca juga:

 

 

Facebook Comments