Gerard Pique Tak Takut Siapa Lawan Kedepannya Nanti
Gerard Pique Tak Takut Siapa Lawan Kedepannya Nanti
Posted by

Gerard Pique Tak Takut Siapa Lawan Kedepannya Nanti

Gerard Pique menegaskan bahwa Barcelona sama sekali tidak gentar andai harus menghadapi Bayern Munich di babak semifinal Liga Champions nanti.

Dengan materi yang penuh pemain bintang plus kehadiran Pep Guardiola, banyak yang yakin bahwa Barcelona memiliki harapan untuk terhindar dari Munich di babak semifinal Liga Champions nantinya. Namun menurut Pique, hal tersebut sama sekali tidak terlintas dalam benak dirinya dan juga para pemain Barcelona lainnya.

“Saya tidak berpikir bahwa kami harus menghindari Munich di semifinal Liga Champions nanti,” ucap Pique seperti dikutip dari ITV Sport.

“Kami akan bermain di semifinal Liga Champions dan pastinya semua bakal berjalan dengan sulit dan butuh perjuangan keras untuk bisa melewatinya. “Pique sendiri tidak lupa menyoroti kemenangan telak Munich atas Porto.

“Selamat bagi Pep. Sebuah kemenangan yang luar biasa dan pastinya mereka tampil bagus karena bisa mengakhiri pertandingan dengan skor 6-1,” ujar mantan pemain Manchester United ini.

Lolosnya Barcelona ke babak semifinal Liga Champions jelas membuat asa mereka untuk meraih treble winners musim ini tetap terjaga. Namun, Pique mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada mengingat mereka belum memenangkan apapun sejauh ini.

Selain harus bersiap untuk semifinal Liga Champions, Barcelona juga harus menjaga kondisi mereka untuk final Piala Raja dan perburuan titel Liga Spanyol dimana mereka kini memimpin dua angka.

“Kami harus terus mempertahankan fokus dan konsentrasi. Di Liga Spanyol, Espanyol bakal jadi lawan berat terlebih ini adalah Derby Katalonia,” tutur Pique.

“Kami paham bahwa jika kami gagal menang maka Real Madrid bisa di atas kami. Kami tentunya tidak ingin hal itu terjadi.” (Putra P)

baca juga:

Facebook Comments