Polisi Buru Pembunuh Deudeuh,Berbekal Buku Tamu
Polisi Buru Pembunuh Deudeuh,Berbekal Buku Tamu
Posted by

Polisi Buru Pembunuh Deudeuh,Berbekal Buku Tamu

Pihak kepolisian masih memburu pelaku pembunuhan Deudeuh (26) alias Tata yang ditemukan tewas di kamar kosnya di Tebet, Jakarta Selatan. Seorang pria yang terakhir bertamu ke kamar kos Tata dicurigai kuat sebagai pelakunya.

“Pelakunya laki-laki. Diduga kuat dia pelakunya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Martinus Sitompul kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 13/04/2015.

Menurut keterangan para saksi, Jumat 10/04/2015 malam sebelum Tata ditemukan tewas, para tetangga kosan mendengar suara seorang pria dari balik kamar Tata. Saat itu, Tata dan pria tersebut terdengar sedang sengit beradu mulut.

“Terdengar suaranya, suara laki-laki,” ungkapnya.

Saat ini polisi masih mencari identitas pelaku tersebut, di antaranya dengan mempelajari buku catatan harian Tata yang berisikan nama-nama lelaki yang pernah mengencaniinya itu.

“Untuk CCTV, kos tersebut tidak memasang CCTV,” imbuhnya.

Buku harian dan catatan tamu Tata menjadi salah satu petunjuk polisi dalam mengungkap misteri pembunuhan ini. Aktivitas Tata di media sosial juga dipantau. Termasuk mencari siapa saja kemungkinan orang yang menemuinya di hari saat pembunuhan terjadi. (Mei A)

baca juga:

0 2 1037 13 April, 2015 Jakarta, Ragam April 13, 2015

Facebook Comments