12 Mahasiswa
12 Mahasiswa “Kumpul Kebo” Digrebek Satpol PP
Posted by

12 Mahasiswa “Kumpul Kebo” Digrebek Satpol PP

Sebanyak 12 orang mahasiswa yang terdiri dari enam pria dan enam wanita  yang selama ini tinggal sekamar dalam rumah kos alias kumpul kebo di jalan Pemuda gang Setia RT 01/RW 09 Ayun Sakti Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), digerebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan warga sekitar, dalam keterangannya senin 13/04/2015.

Keenam remaja tersebut akhirnya diketahui sebagai mahasiswa/i yang masih aktif berkuliah di salah satu perguruan tinggi di Tanjungpinang.

Keenam pasang mahasiswa/i tersebut diketahui kebanyakan berasal dari Anambas dan bernama Rumini, Nurhaini, Ari Yan, Suriana, Tomi F, Renciansyah, Ratini, Junia H, Fadli, Ratna, Neng, Syahril dan Bakhtiar.

Pada saat digerebek, pasangan-pasangan tersebut sudah tidur pulas. Mereka sama sekali tidak menyangka kalau Satpol PP dan warga sekitar tiba-tiba datang dan merazia rumah kos di mana mereka tinggal.

Mereka hanya bisa pasrah mengikuti perintah Satpol PP. Dengan malu-malu, mereka naik ke mobil patroli. Mereka berusaha menutup wajah dari kamera awak media yang terus mengambil gambar wajah mereka masing-masing.

Ketua RT 01, Suwarni, mengatakan, rumah kos tersebut dibuka untuk siapa saja yang ingin tinggal. Pemilik rumah kos tidak memisahkan kamar-kamar kos untuk pria dan wanita. Karena itu, para remaja itu dengan bebas tinggal bersama dalam satu kamar selayaknya suami-istri.

“Kami sudah bosan menegur mereka. Saya pernah sekali memergoki mereka berbuat hal-hal tidak senonoh. Tapi mereka tidak pernah bertobat,” ungkap Suwarni. (Thomm)

baca juga:

0 6 1126 13 April, 2015 Batam, Jakarta, Sumatra April 13, 2015

Facebook Comments