Tega, Suami Cangkul Kepala Istri Hingga Tewas
Tega, Suami Cangkul Kepala Istri Hingga Tewas
Posted by

Tega, Suami Cangkul Kepala Istri Hingga Tewas

Usia boleh tua, tapi cinta Siswo Hartono, 60 kepada istrinya, Sukarni tak kunjung pudar. Tapi perasaan cinta berlebihan bahkan cenderung posesif itu malah membawa petaka. Karena cemburu berlebihan Siswo nekat mencangkul kepala istrinya saat tertidur pulas. Alhasil dia pun kehilangan belajahan jiwanya yang selama ini selalu menemaninya.

Dia pun harus berurusan dengan Polsek Puger Jember untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Saya cemburu,” kata Siswo yang merupakan warga Dusun Gadungan, Desa Kasiyan, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember itu kepada polisi yang memeriksanya.

Sudah sejak beberapa hari belakangan Siswo terus menuduh sang istri memiliki hubungan dengan pria lain.

Kanitreskrim Polsek Puger Aiptu Joko Susilo mengatakan kejadian Sabtu 04/o4/2015, malam itu kali pertama diketahui anak kedua korban, Arifatun Nadifah, 24. Saat itu Arifatun mendengar ribut-ribut antara ayah dan ibunya.

Tapi tak berselang lama dia mendengar ibunya menjerit sejadi-jadinya. Arifatun pun bergegas ke kamar orang tuanya. Ternyata di kamar sang ibunya sudah tergeletak bersimbah darah di bagian kepalanya.

Arifatun berteriak minta tolong dan tak lama kemudian para tetangga berdatangan. Mereka lantas membawa korban ke RS Balung. “Tapi karena kondisinya parah, korban meninggal di perjalanan,” kata Joko, pihak kepolisian pun mengamankan sang suami dengan barang bukti sebuah cangkul bersimbah darah.

baca juga:

0 3 788 08 April, 2015 Jakarta, Jatim, Ragam, Sumatra April 8, 2015

Facebook Comments