Ditemukan Mayat Membusuk Di Apartemen Taman Anggrek
Ditemukan Mayat Membusuk Di Apartemen Taman Anggrek
Posted by

Ditemukan Mayat Membusuk Di Apartemen Taman Anggrek

Sesosok jenazah pria ditemukan di Lantai 45 apartemen Taman Anggrek, Jakarta Barat. Saat ditemukan jenazah ini dalam keadaan terlentang dengan leher terikat tali.

Informasi dari kepolisian Polsek Tanjung Duren, Senin 16/03/2015, jenazah ini ditemukan pada 15 Maret pukul 13.30 WIB di lantai 45, Apartemen Taman Anggrek, Jl S Parman, Jakarta Barat. Pria yang meninggal ini bernama Willys (47). Jenazah Willys ditemukan di dalam kamar tidur, dalam keadaan terlentang dan pada leher terikat tali, kondisi jenazah ini sudah membusuk. Korban mamakai kaos warna putih dan celana panjang jeans.

Jenazah Willys pertama kali ditemukan adiknya, yang khawatir karena sejak 11 Maret korban tak bisa dihubungi. Kemudian pada 15 Maret adik korban datang ke Apartemen Taman Anggrek membawa kunci duplikat. Di depan kamar tidur Willys terlihat ada darah kering. Namun kamar tidur Willys terkunci dari dalam sehingga adik korban tidak bisa masuk.

Adik korban kemudian melaporkan kasus ini ke petugas keamanan dan pihak apartemen. Saat kamar tidur dibuka terlihat Willys meninggal dalam keadaan terlentang dan pada leher terikat tali. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Tanjung Duren. Dari hasil pemeriksaan petugas tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Korban diduga meninggal karena bunuh diri.(detik)

baca juga:

0 2 976 16 March, 2015 Jakarta, Ragam March 16, 2015

Facebook Comments